Krisdayanti (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Sebagian besar pasangan biasanya memilih untuk menjaga jarak setelah bercerai. Namun, sepertinya hal ini tidak berlaku untuk Krisdayanti dan beberapa seleb Indonesia berikut ini.

Nyatanya setelah lama berpisah, deretan mantan seleb ini justru terlihat akur dan akrab. Bahkan, mesti satu sama lain telah memiliki gandengan masing-masing.

Hal ini dapat dibuktikan dengan membesuk istri mantan suaminya yang baru saja melahirkan. Kira-kira siapa saja ya artis yang berhati lapang itu?

Baca Juga:
Perceraian Diana Pungky Mencuat, Ini Klarifikasi Asisten

Berikut MataMata.com himpun dari berbagai sumber pada Selasa (25/6).

1. Tania Nadira 

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/@tanianadiraa)

Berpisah sejak tahun 2017, begini momen keakraban Tania Nadira saat menjenguk kelahiran anak Tommy dan Lisya Nurrahmi pada (19/6) lalu.

Baca Juga:
Bungkam Soal Perceraiannya, Tata Janeeta: Nanti Ada Waktunya Saya Bicara!

2. Yanesthi

Yanesthi (Instagram/@yanesthi)

Ada pula mantan istri Hanung Bramantyo, Yanesthi. Walaupun telah bercerai lama Yaneshthi pun nampak dekat dengan istri baru mantan suaminya, Zaskia Adya Mecca. Buktinya di saat Yanesthi menjenguk kelahiran anak Zaskia yang keempat.

3. Ussy Sulistiawaty

Baca Juga:
Disinggung Soal Perceraian, Tata Janeeta Pilih Mangkir

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Conton lainnya dari Ussy Sulistiawaty saat menjenguk istri mantan suaminya Sugianto lahiran. Tak cuma itu, Ussy Sulistiawaty juga terlihat mengajak serta Andhika Pratama dan keempat buah hatinya. 

4. Krisdayanti 

Krisdayanti dan Ashanty (Instagram/@krisdayantilemos)

Terakhir, ada penyanyi cantik Krisdayanti dan Ashanty. Keakraban tampak nyata di antara keduanya saat momen baby Arsya lahir pada Oktober 2016 silam.

Load More