Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mike Shinoda. (Instagram)

Matamata.com - Setelah menjalani tur dunia pada awal tahun ini, Mike Shinoda dari Linkin Park akan mampir ke Jakarta dalam rangka debut album solonya, Post Traumatic. Spesial untuk fans Linkin Park Underground (LPU), tiket akan dijual dengan harga miring.

Presale spesial itu akan dimulai pada 30 Juni 2019 mulai pukul 10,00 WIB pagi. Presale festival B sebesar Rp 350 ribu, sedangkan festival A Rp 550 ribu. Sementara itu, penjualan tiket dengan harga normal dimulai esoknya, Senin, 1 Juli pukul 10.00 WIB pagi.

Jumpa pers konser Mike Shinoda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). (Matamata.com/Yuliani)

"Tiket dibuka 1 Juli, Harga normal 690 ribu festival B, festival A 890 ribu," kata Abe Aditya, CEO Beatnation Asia selaku penyelenggara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga:
Serunya Adele Nonton Konser Spice Girls di Inggris, Fan Berat Nih!

Sebanyak total 7000 tiket disiapkan untuk konser solo Mike Shinoda untuk kenalkan album barunya itu. Namun, hanya sekira 15 persen tiket saja yang dijual presale.

"Kuota presale kita nggak bisa sebut, cuma sangat-sangat terbatas. Ya jadi cepet-cepetan beli sih. Dari 7000 (tiket) di atas 10 persen, di bawah 20 persen" jelas Abe.

Abe juga menjelaskan tiket hanya bisa dibeli lewat traveloka.com. Penjualan di luar itu di luar tanggung jawab promotor.

Baca Juga:
Tak Diajak Kolaborasi dalam Konser, Afgan Sebut Rossa Tetap Excited

"Presale hanya ada di traveloka.com, eksklusif," tukasnya.

Konser Mike Shinoda Post Traumatic Tour 2019 rencananya akan digelar di JIExpo Kemayoran pada tanggal 4 September 2019. Tanpa opening act band lokal, konser tersebut juga akan dimeriahkan dengan spesial perform dari Don Broco.

Baca Juga:
Siap Gelar Konser Tunggal, Afgan Suguhkan Pertunjukkan yang Meriah

Load More