Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shandy Aulia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Kamis (27/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Artis Indonesia Shandy Aulia memilih vakum dari dunia akting semenjak hamil anak pertama. Istri David Herbowo itu bakal hiatus selama 1,5 tahun.

"Untuk film iya, untuk satu tahun setengah," ujar Shandy Aulia pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga:
Menginjak Usia 32, Detak Jantung Bayi Jadi Kado Terindah Shandy Aulia

Setelahnya, istri David Herbowo ini berjanji bakal main film lagi. Pasalnya ada beberapa kontrak film yang harus segera diselesaikan oleh Shandy Aulia.

"Mungkin karena ada kontrak film yang saya harus menyelesaikan usai masa kehamilan, menyusui as a woman, wanita kodratnya. Tetapi setelah saya sudah selesai saya akan kembali ke film yang harus memang diselesaikan," sambungnya lagi.

Yang pasti saat ini, bintang Eiffel I'm in Love ini berupaya mengurangi aktivitasnya agar tidak gampang lelah. Dia mau janin kandungannya tetap sehat.

Baca Juga:
Sering Main Horor, 5 Film Horor yang Sukses Dibintangi Shandy Aulia

Shandy Aulia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Suami juga ya lebih concern kepada jangan terlalu capek, jangan terlalu ini. Terus makan makanan yang bergizi lebih ke itu aja," kata Shandy Aulia.

Seperti diketahui, Shandy Aulia akhirnya dinyatakan hamil setelah menanti selama 7,5 tahun. Shandy Aulia dan David Herbowo sendiri menikah sejak 12 Desember 2011.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Belum Lahir, Shandy Aulia Sudah Bikin Akun Instagram untuk Jabang Bayinya

Load More