Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Menyambut musim panas, saatnya menyiapkan item fesyen baru. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah summer dress seperti yang dikenakan oleh Maia Estianty dan beberapa seleb Indonesia berikut ini.

Pastinya summer dress akan bikin kamu kelihatan lebih cerah dan fresh di tengah teriknya matahari siang. Summer dress juga cocok banget dipakai untuk liburan dan memaksimalkan hasil foto.

Untuk referensi pakai summer dress, yuk intip OOTD ala seleb.

Baca Juga:
Duh Siapa si Ganteng di Foto Liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry?

1. Maia Estianty

Maia Estianty pakai summer dress (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dress bermotif bunga-bunga dipilih Bunda Maia untuk menikmati cuaca musim panas kali ini. Dress dengan bahan yang lembut dan tipis membuat sangat nyaman dipakai di tubuh ketika menghadapi panasnya sinar matahari. Desain rumit di bagian kerah dan lengan menjadikan dress ini tetap seksi meski tidak terbuka.

2. Syahrini

Baca Juga:
Punya Jet Pribadi, Ternyata Masa Kecil Maia Estianty Takjub Lihat Pesawat!

Syahrini pakai summer dress (Instagram/@princessyahrini)

Menghabiskan summer break di Bora-Bora, Perancis, Syahrini memilih long dress bergaya bohemian. Lupakan impian dress colorfull untuk musim panas ini. Long dress yang dipakai inces bisa jadi referensi luar biasa untuk berfoto di tepi pantai. Dress off white dengan motif polkadot dan ornament pom-pom di bagian tepi bikin foto liburan jadi terlihat sweet.

3. Luna Maya

Luna Maya pakai summer dress (Instagram/@lunamaya)

Eksotisme Luna Maya memang mengagumkan. Sebagai gadis Bali Luna sangat cerdas memilih warna yang tepat untuk menyapa sinar matahari di Pulau Dewata. Luna menjadikan kaftan menjadi busana santai untuk yang menemaninya liburan musim panas.

Baca Juga:
Naik Gondola Sambil Peluk Mesra Suami, Maia Estianty Bikin Auto Baper!

4. Shandy Aulia

Shandy Aulia pakai Summer dress (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia memilih midi dress dengan dua bahan yang berbeda. Perpaduan bahan bermotif dan basic. Di sini Shandy benar-benar mengeksplorasi desain dress yang dipakai. Bagian lengan, kerah, dan punggung yang terbuka diperlihatkan Shandy dengan gaya rambut pendek yang dibiarkan terurai.

Suara.com/Vessy Dwirika Frizona

Load More