Madinah | MataMata.com
Penyanyi Yuni Shara. [Matamata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Penyanyi Yuni Shara sudah 11 tahun hidup menjanda tanpa pendamping hidup. Kendati tanpa suami, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku bahagia.

"Alhamdulillah (masih menjanda). Sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup dan tidak giat bekerja," ungkap Yuni Shara di kawasan Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019).

Baca Juga:
Unggah Foto Lawas, Nama Unik Ayah Yuni Shara Jadi Sorotan

Alasan kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini menjanda di usianya yang tak lagi muda karena alasan anak. Pasalnya, dua anaknya melarang dirinya menikah lagi.

Kecantikan Yuni Shara diwarisi dari ibundanya. [Sumber : Instagram]

"Kebetulan anak-anak saya juga kurang mengizinkan saya untuk berpasangan juga. Jadi, akhirnya saya lebih sibuk bekerja. Ada tender, ada online dua. Cukup sibuk lah," lanjut Yuni Shara.

"Karena anak-anak protek ke saya, jadi saya masih sendiri. Kata mereka, 'Ah bunda udah tua jadi nggak perlu (nikah)', gitu," ujar Yuni Shara.

Baca Juga:
Terkaget-kaget Yuni Shara Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Krisdayanti

Cavin Siahaan dan Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Dilanjutkan Yuni Shara, banyak yang menyebut dirinya perempuan mandiri, pekerja keras. Untuk itu, keputusannya memilih bekerja ketimbang cari suami demi anak-anaknya.

"Dengan saya sibuk kerja, boro-boro mikirin hal yang lain. Pikiran untuk ada pasangan saja sampai saat ini memang belum," tutur Yuni Shara.

Baca Juga:
Yuni Shara Mendekati Usia 50 Tahun, Netizen: Kenapa Masih Kayak ABG?

Load More