Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Mobil kesayangan artis Lucinta Luna bbeberapa waktu lalu masuk ke bengkel modifikasi untuk membedah bagian kabin mobil.

Hardianto Pemilik bengkel Classic Car Interior mengatakan, interior mobil Camry milik Lucinta Luna menggunakan material premium artico leather besutan Jerman dengan nuansa krem.

Interior mobil Lucinta Luna. (Classic Car Interior)

"Ya nuansanya berwarna krem yang jauh lebih mewah dibanding sebelumnya. Di bagian punggungnya kami bikin model diamond dengan aksen hitam sebagai pemanis," ujar Hardianto.

Baca Juga:
Gelar Family Dinner, 5 Momen Ultah Lucinta Luna ke-27 yang Super Meriah

Selain itu, tambah Hardi, pihakknya juga menambahkan tulisan Lucinta Luna yang membuat kesan mewah pada bagian Headrest. Lalu untuk bagian karpetnya pakai karpet ultimate 360.

Dengan ubahan yang dilakukan, Hardianto mengklaim, pelantun lagu dangdut tersebut sangat puas. Bahkan, perempuan Lucinta Luna mengaku bakal betah tidur di mobil.

"Wah, kalau begini ceritanya aku gak akan tidur di kamar, aku akan tidur di mobil. Ini kelihatan mewah banget, kelihatan seperti mobil harga miliaran. Pokoknya sudah seperti mobil bangsawan," kata Lucinta Luna.

Baca Juga:
Lucinta Luna Akui Lagi Hamil Anak Abash, Komentar Robby Purba Bikin Ngakak

Interior mobil Lucinta Luna. (Classic Car Interior)

Dikatakan Lucinta, dirinya memodifikasi mobilnya lantaran sudah bosan dengan interior lamanya. Setelah dimodif, ternyata menghadirkan suasana yang sangat berbeda dan jauh lebih keren.

"Tadinya ini mobil mau dijual, tapi setelah bagus begini, gak jadi deh. Ini mobilku udah kaya istana," celetuknya lagi.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan

Baca Juga:
Lempar Minuman ke Arah Boy William, Lucinta Luna: Aku Punya Perasaan!

Load More