Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Setelah Kim Kardashian meluncurkan varian produk ini di brand makeupnya, foundation badan langsung nge-tren. Ternyata, istri Kanye West itu bukan satu-satunya trendsetter perawatan tubuh ini lho.

Selain Kim, ada deretan artis lain yang juga menggunakan foundation badan. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah Chrissy Teigen.

Kepoin yuk rangkumannya!

Baca Juga:
Luncurkan Lini Shapewear, Kim Kardashian Ditegur Walikota Kyoto

1. Chrissy Teigen

Keluarga John Legend. (Instagram/@chrissyteigen)

Ya, istri John Legend ini menulis di Instagram-nya bahwa makeup tak cuma spesifik untuk wajah saja. Chrissy Teigen juga menggunakan foundation di badannya.

2. Sarah Hyland

Baca Juga:
Bikin Gagal Fokus, Kado Kim Kardashian di Ulang Tahun Khloe Kardashian

Sarah Hyland (Twitter.com/ @Sarah_Hyland)

Untuk meningkat skintone-nya, Sarah Hyland menggunakan foundation merek Votre Vu Picture Perfect Leg Lustre. Artis beralis tebal ini selalu merasa percaya setelah mengaplikasikan produk itu di tubuhnya.

3. Faith Hill

Faith Hill. (Instagram/@faithhill)

Penyanyi yang satu ini juga menerapkan hal yang sama pada tubuhnya. Dilansir dari berbagai sumber, Faith Hill menggunakan foundation badan merek Wonderskin dengan coverage tinggi melapisi kulit kakinya

Baca Juga:
Adu Hot Millendaru Vs Kim Kardashian, Pilih Mana?

4. Jaime King

Jaime King. (Instagram/@jaime_king)

Di antara kalian mungkin ada yang bertanya-tanya, apa rahasia kulit Jaime King hingga terlihat begitu berkilau? Rupanya artis cantik ini menggunakan BB Body Cream sebagai foundation badan. BB Body Cream ini cukup ringan dan memberikan efek kulit yang berkilau.

Khloe Kardashian

Baca Juga:
Lebih Unik dan Nyentrik, Intip Gaya Kim Kardashian Jadi Model Vogue Japan

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Rupanya Kardashian bersaudara kompak urusan makeup tubuh, terbukti jika Khloe Kardashian uga memakai foundation badan seperti Kim. Sebelum kakak perempuannya tersebut merilis foundation badan sendiri, Khloe sering menggunakan produk Sallly Hansen.

Suara.com/Rima Suliastini

Load More