Press Konferensi Penyelenggara Prambanan Jazz 2019 di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Pengen nonton konser Prambanan Jazz 2019 yang menghadirkan Yanni dan Calum Scott tapi lagi nggak ada dana? Tenang, kamu bisa dapetin diskon 50 persen nih.

Caranya buat kamu para nasabah Bank BRI bisa melalui progam promo BRI. Nasabah Bank BRI cukup menggunakan kartu debit atau credit untuk setiap kali pembelian tiket on the spot.

"Kami sudah membuka tiket box dari pukul 11.00 WIB selama penyelenggaraan Prambanan Jazz. Tak usah khawatir untuk para penonton yang belum kebagian tiket secara online, karena kalian masih bisa membeli tiket secara on the spot," ungkap Dedi selaku Direktur PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia saat ditemui MataMata.com ketika konferensi pers di Yogyakarta pada Kamis (5/7).

Baca Juga:
Jadi Bintang Tamu di Prambanan Jazz 2019, Calum Scott: So Excited!

Bintang Tamu Prambanan Jazz 2019 ditemui saat Konferensi Pers di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Gimana mudahkan? Buat kamu yang masih penasaran ayo segera beli tiket Prambanan Jazz 2019 yang akan berlangsung selama tiga hari yakni 5-7 Juli 2019.

Buruan! Jangan sampai kehabisan tiket ya. Stay tune terus info terbaru seputar Prambanan Jazz melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook, @PrambananJazz dengan tagar #PrambananJazz2019.

Baca Juga:
Tur Konser di Prambanan Jazz 2019, Yanni Pelajari Bahasa Indonesia

Load More