Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sutopo Purwo Nugroho dan Raisa Andriana. (Kolase Suara.com/Annisya Heriyanti/Ismail)

Matamata.com - Sutopo Purwo Nugroho, sosok yang dielu-elukan generasi milenial terutama di dunia maya. Kabar meninggal dunianya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBP) ini pun langsung menjadi trending topik Twitter dengan hashtag #ripsutopo.

Seperti diketahui Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di Guangzhou, China, Minggu (7/7/2019), pukul 02.20 waktu setempat atau 01.20 WIB. Ia meninggal setelah berjuang melawan kanker paru stadium 4B yang telah lama diidapnya.

Kepergiannya ini seolah mengingatkan kenangan manis Sutopo sebagai humas yang menyenangkan. Apalagi sosoknya yang sangat mengidolakan penyanyi muda Raisa Andriana.

Baca Juga:
Raisa: Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Bapak Sutopo PN

Sutopo semasa hidup beberapa kali memention Raisa di kicauan Twitternya. Hal ini yang membuat netizen mulai tertarik padanya.

Sebagai bentuk untuk mengenang Sutopo, Matamata.com rangkum kenangan Sutopo dan Raisa yang pernah viral di dunia maya.

1. Tweet Sutopo mention Raisa

Baca Juga:
Bikin Meleleh, Ini Sosok Sutopo BNPB di Mata Raisa

Tweet Sutopo soal Raisa. (Twitter)

Sutopo beberapa kali memention akun Twitter Raisa lho. Benar-benar fans garis keras.

2. Hashtag #SutopoMeetRaisa

Raisa semangati Sutopo. (Twitter/@raisa6690)

Setelah publik tahu kalau Sutopo menderita kanker paru-paru dan sempat drop. Netizen pun membuat hashtag #SutopoMeetRaisa berharap Raisa mau menemui fans garis kerasnya.

Baca Juga:
Gombalin dan Video Call Sudah, Sutopo Akan Duet dengan Raisa

3. Video Call

Sutopo Purwo Nugroho video call dengan Raisa Andriana (twitter/@rahmiuwi)

Sutopo pernah mendapatkan kejutan karena langsung di-video call oleh Raisa. Bagi Sutopo itu adalah pengalaman terindahnya. Jadi sedih ingetnya!

4. Pertemuan Sutopo dan Raisa

Kenangan Sutopo bertemu Raisa. (Twitter)

Dan pada akhirnya Sutopo dan Raisa bertemu pada November tahun lalu. Saat itu keduanya dipertemukan dalam sebuah acara di kantor media online. Raisa pun bernyanyi di depan Sutopo. Pertama kalinya juga keduanya berjabat tangan.

Load More