Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penampilan Andien di acara Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Kintan Sekarwangi)

Matamata.com - Penonton Prambanan Jazz 2019 langsung riuh saat penyanyi Andien naik ke atas panggung Minggu (7/7/2019) sore. Ia menjadi penampil kedua di hari ketiga setelah MLD Jazz.

Penonton langsung diajak bergoyang dengan lagu Moving On. Andien yang tampil cantik nan segar menyapa penonton Panggung Hanoman, Festival Show Prambanan Jazz 2019.

Penampilan Andien di acara Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

Membawakan delapan buah lagu, Andien sumringah karena ini menjadi penampilan perdananya di ajang musik berskala internasional yang dihelat di Candi Prambanan itu. Setelah menyanyikan lagu Milikmu Selalu, ibunda dari Kawa itu pun mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga:
Haru dan Energi Magis Musisi di Hari Kedua Prambanan Jazz Festival 2019

"Ini penampilan pertama saya di sini. Excited banget tampil di Yogyakarta dan Candi Prambanan," ungkap Andien di atas panggung.

Teriakan penonton kian pecah setelah Andien menyanyikan lagu Indahnya Dunia. Andien terhanyut dalam euforia penonton dan indahnya pemandangan Candi Prambanan jelang matahari terbenam.

Kejutan mendadak kemudian diberikan Andien. Ia yang biasanya membawakan lagu berbahasa Indonesia mendadak banting setir menjadi pesinden.

Baca Juga:
Kenali Dunia Yanni, 'Sang Penyihir' di Hari Kedua Prambanan Jazz 2019

Penampilan Andien dalam acara Prambanan Jazz 2019. (suara.com/Una)

Ia menyanyikan lagu Tak Lelo-Lelo Ledung dengan suara merdu. Penampilan tersebut makin membuat penonton histeris. Tak disangka budaya Jawa benar-benar dihayati oleh Andien.

Tak hanya membuat bergoyang, kesan syahdu pun diberikan Andien saat menyanyikan lagu lawas milik grup band Jingga yang berjudul Tentang Aku. Sementara lagu Sahabat Sejati menjadi penutup pamungkas penampilan Andien di Prambanan Jazz 2019.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Baca Juga:
Bikin Baper, 5 Artis Yovie and His Friend Tampil di Prambanan Jazz 2019

Load More