Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ratna Galih (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Bintang sinetron Ratna Galih begitu bersyukur begitu tahu bayi kembar yang baru dilahirkannya ada yang berjenis kelamin perempuan. Sejak dulu, istri Sawkani ini memang ingin memiliki anak perempuan agar bisa mengurus dan menemaninya di hari tua.

"Jadi lebih kayak aku pengen suatu saat ada yang nemenin aku juga, ngurusin aku di saat aku sudah tua dan Alhamdulillah Allah maha baik dikabulin doanya," kata Ratna Galih saat jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Ratna Galih di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). [Ismail/Suara.com]

Ratna tahu jika seorang ibu lebih nyaman dengan anak perempuan dari pengalamannya sendiri. "Ibu aku tuh lebih nyaman kalau misalnya sama anak cewek, kan gitu," kata Ratna Galih.

Baca Juga:
Lahirkan Bayi Kembar, Ratna Galih Belajar Menyusui Dua Sekaligus

Meski berjenis kelamin perempuan, wajah anak perempuannya tetap mirip sang suami. Menurut dia, gen sang suami lebih kuat ketimbang dirinya.

Ratna Galih dan dua bayinya [Instagram/ratnagalih]

"Bapaknya semua lagi, aku sih cuma numpang pembuatan," katanya dengan canda.

"Jadi walaupun nggak kembar identik, tapi semua bilang 'sudahlah anak lo nggak kembar identik'. Gen papahnya kuat banget kayaknya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Takut Jelang Operasi Caesar, Ratna Galih: Tiba-tiba Langsung Gemeteran!

Ratna Galih melahirkan bayi kembar melalui operasi caesar pada Jumat (5/7/2019). Dengan demikian, Ratna dan sang suami telah memiliki 5 orang anak.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Hamil Besar, Ratna Galih Nyaris Nyungsep di Waterpark Bikin Deg-degan

Load More