Madinah | MataMata.com
Cinta Laura dan ibunya. (Instagram/@herdianak)

Matamata.com - Cukup lama vakum, Cinta Laura Kiehl berancang-ancang rilis single terbarunya. Sayang, Cinta Laura sepertinya sengaja bikin fans penasaran soal single terbarunya dengan merahasiakan lagu yang dikabarkan akan dirilis Jumat (12/7/2019) di situs berbagi video YouTube.

Lewat Instagramnya, Cinta Laura posting dua penggalan video singkat. Salah satunya saat dirinya syuting sebuah video klip musik.

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Di video pertama, Cinta Laura terlihat duduk di dalam ruangan cukup gelap dengan dua tong besar berisi api menyala. Artis 25 tahun itu terduduk diam dengan jaket yang dibiarkan terlepas dari bahu.

Baca Juga:
Cinta Laura Pamit dari Media Sosial, Imbas Foto Hot Bocor?

Hanya bebeberapa detik kemudian muncul tulisan: "Cooming Soon".

Di video berikutnya, Cinta Laura terlihat seksi kenakan busana lateks warna merah. Tubuhnya yang awalnya membelakangi kamera, kemudian berputar perlahan ke arah kamera. Kemudian muncul tulisan: "12.07.19"

Dalam caption video itu tertulis, "Anytime now! #VidaCLK #cintalaurakiehl".

Baca Juga:
Rangkul Pria Bule dengan Pose Seksi, Cinta Laura Banjir Dukungan

Cinta Laura dan ibunya. (Instagram/@herdianak)

Dari situ diyakini kalau video musik terbaru Cinta Laura berjudul Vida dan single itu sendiri akan dirilis besok, Jumat (12/7/2019).

Rupanya, dua video ini sudah cukup bikin para penggemarnya penasaran. Di Instagram, warganet mengaku sudah tak sabar menyimak lagu terbaru dari bintang film Target itu.

Baca Juga:
Unggah Video Terbaru, Cinta Laura Dikira Ariana Grande

Load More