Dul Jaelani menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/109).

Matamata.com - Menjadi seorang public figure, termasuk artis Indonesia tidaklah mudah. Tak hanya artis tersebut, lingkungan hingga keluarga mereka pun kerap menjadi sorotan.

Termasuk beberapa artis yang orangtuanya terseret kasus hukum.

Jadi anak berbakti, ada beberapa artis yang tetap setia menemani orangtua mereka menyelesaikan kasus hukum yang menjeratnya nih.

Baca Juga:
Putus Komunikasi dengan Orangtua, Artis Didoakan Mualaf

Simak nih 6 sosok artis setia temani orangtuanya yang telah dirangkum MataMata.com

1. Velove Vexia

Velove Vexia (Suara.com/Sumarni)

Artis cantik yang satu ini adalah salah satu anak pengacara OC Kaligis yang sedang terjerat kasus suap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara di Kota Medan. Velove Vexia pun selalu mendukung sang ayah dengan mendampingi dan mendukung hobi menulis sang ayah.

Baca Juga:
7 Artis Ini Ternyata Ikuti Ajang Abang None DKI Jakarta, Siapa Aja?

2. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan [MataMata.com/Atiqah Hasiholan]

Ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet sempat tersandung kasus penyebaran Hoax nih. Atiqah Hasiholan pun dengan setia menemani sang ibunda selama persidangan berlangsung.

Baca Juga:
Istri Chef Melahirkan, Body Goals Artis saat Liburan ke Luar Negeri

3. Aaliyah Massaid

(Kiri ke kanan) Zahwa Massaid, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid [Suara.com/Yuliani]

Walau anak sambung, Aaliyah Massaid selalu mendukung dan beberapa kali mendampingi Angelina Sondakh selama proses hukum berlangsung. Ia pun tak pernah melupakan ibu sambungnya tersebut, termasuk saat ulang tahun.

4. Annisa Pohan

Annisa Pohan (Suara.com/Ismail)

Ayahanda Annisa Pohan, Aulia Pohan sempat tersangkut kasus korupsi pada tahun 2009 lalu. Sang ayah pun harus rela mendekam di balik jeruji besi. Annisa Pohan sebagai anak juga mendukung dengan sering menjenguk sang ayah.

5. Nadia Mulya

Nadia Mulya (Suara.com/Ismail)

Presenter Nadia Mulya juga pernah ada di posisi menemani sang ayah yang terjerat kasus hukum. Ayahnya yang bernama Budi Mulya terjerat kasus korupsi Bank Century di tahun 2014 lalu.

6. Dul Jaelani

Dul Jaelani (Sumarni/Suara.com)

Putra ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani juga kerap menemani dan selalu mendukung sang ayah selama menjalani proses hukum. Ayah Dul Jaelani terjerat kasus ujaran kebencian.

Bahkan, ada beberapa pekerjaan manggung Ahmad Dhani yang dilakoni Dul Jaelani. Salah satunya konser di Malaysia bersama Ari Lasso.

Load More