Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Age Challenge tengah digemari selebriti dunia. Mulai dari Bille Eilish, Brendon Urie, Kylie Jenner hingga Agnez Mo nih yang nggak mau ketinggalan. 

Di akun Instagram-nya @agnezmo, Agnez Mo mengunggah kolase foto dirinya sekarang dan saat dia tua. Di sisi kanan, terlihat Agnez Mo dengan pose yang sama namun keriput menghiasi wajah serta bagian pundaknya. Sekilas foto itu terlihat begitu nyata.

Dalam foto yang ia unggah pada Selasa (16/7/2019) pagi tersebut, ia menuliskan keterangan "Age Challenge (tantangan usia)". Ia menambahkan pada keterangan foto, "Tapi dalam catatan, aplikasi ini mungkin  tidak tahu bahwa orang Asia tidak bisa menua."

Baca Juga:
Seperti Anak Kembar, Kompaknya Agnez Mo dan Keponakan yang Beranjak Remaja

Unggahan itu langsung memancing banyak penggemar berkomentar. Banyak yang mengatakan dirinya malah makin cantik ketika tua dan mirip nenek bule.

Tak ketinggalan, ponakan Agnez Mo yang Chloe Xaviera turut memberikan komentar. Ia menyebut Agnez Mo mirip dengan omanya. "Omg you look like omaaa hahahaha," ujar Chloe.

Agnez Mo ikutan Age Challenge. (Instagram/@agnezmo)

Sebagai informasi, Age Challenge ini hadir karena sebuah filter dari aplikasi FaceApp. Filter ini bakal membuat seseorang terlihat 60 tahun lebih tua.

Baca Juga:
Nyai, Julukan Baru Agnez Mo

Meski bukan ide filter yang benar-benar baru, hasil dari FaceApp ini sangat real sehingga menarik banyak orang mencoba dan memamerkannya di media sosialnya.

Dari sanalah muncul tantangan yang disebut "Age Challenge" untuk melihat siapa yang wajahnya terlihat paling baik saat tua nanti. Pengguna aplikasi bahkan bisa memberi banyak keriput, rambut abu-abu dan detail kecil lainnya untuk membuat wajah terlihat sangat tua.

Baca Juga:
Agnez Mo Jadi Saingan Jennie BLACKPINK sebagai Wanita Tercantik Dunia

Load More