Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Poppy Sovia. (Instagram/@popsovia)

Matamata.com - Imej tomboi memang melekat di diri Poppy Sovia. Namun di balik parasnya yang imut, ia gemar menunggangi motor.

Tak hanya touring keliling kota, ia juga lihai memacu adrenalin dengan motor trail. Tak peduli medan seberat apapun, akan ditaklukannya.

Tapi ternyata, Poppy Sovia juga punya mobil kenangan yang membuatnya kangen berat. Hal itu bisa dilihat dari unggahan terbaru akun @popsovia pada Selasa (16/7).

Baca Juga:
Sempat Dirahasiakan, Poppy Sovia Akhirnya Bocorkan Nama Putrinya

Dalam foto itu, pemain film Mengejar Mas-mas itu berpose ceria di dalam mobil Jeep warna orange. Gaya itu sengaja dipamerkan karena ia sedang kangen berat dengan mobil Jeep CJ7 yang pernah dimiliki.

Tak banyak yang tahu kalau ia pernah memiliki mobil Jeep CJ7 yang dijadikan tunggangan sehari-hari. Namun, sayangnya dia tak pernah berfoto dengan kendaraan bertampang macho itu.

Poppy Sovia kangen mobil Jeep. (Instagram/@popsovia)

"Duh kangen banget punya Jeep! Dulu sempat punya CJ7 warna putih dan sampai kejual ternyata belum sempat foto bareng si putih," ungkap @popsovia.

Baca Juga:
Lekat dengan Imej Tomboy, Poppy Sovia Tampil Centil saat Pamer Baby Bump

Selanjutnya, ia pun mengenang mobil kesayangannya yang cukup irit bensin. Tapi karena saking kangennya, ia pengen beli mobil Jeep CJ7 lagi dan menawarkan kepada orang siapa yang ingin memberikannya.

"Zaman dulu sih asik aja dipakai Tangerang-Jakarta, enggak parah banget macetnya, bensinnya nggak begitu berasa. Kalau sekarang mungkin kalau punya lagi, dijarang-jarangin kali pakainya. Jadi pengen nyari CJ7 lagi, ada yang mau ngasih nggak?" tanya @popsovia.

Poppy Sovia dan suami. (Instagram/@popsovia)

Sontak pertanyaan itu memancing reaksi netizen. Uniknya, banyak netizen yang malah merekomendasikan mobil lainnya.

Baca Juga:
5 Potret Baby Bump Poppy Sovia, Tetap Terlihat Keren

"Pakai Jimny aja yang baru. Mantul 2019," tulis @yadhi33.

"Pakai Livina aja, lebih good kayaknya," komen @dimas.adhityo. (Husna Rahmayunita)

Load More