Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sissy Priscillia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Impian Sissy Priscillia jadi penyiar radio terwujud. Kini, kakak Vanesha Prescilla itu sudah didapuk menjadi penyiar tetap Female Radio buat program "Happy Morning".

"Saya suka dengan orang siaran. Apalagi siaran itu seru. Dari kecil saya suka main itu. Ceritanya saya rekam pakai rekaman kaset sama saudara saya, terus saya bikin radio radioan. Di situ saya jadi penyiar, dia jadi bintang tamunya. Nah pas saya disuruh ngisi suatu acara di Female Radio, ternyata saya suka," ujar Sissy Priscillia, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Sissy Priscillia ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sissy Priscillia mengaku nyaman bekerja di dunia radio. Maklum, perempuan 34 tahin itu tidak ambil pusing mengenai penampilannya.

Baca Juga:
Benarkah Asmara Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Putus Karena Orang Ketiga?

"Jadi saya nggak harus tampil harus pakai make up, atau dengan rambut yang rapi. Yah ada kenyamanan sendiri saat saya jadi penyiar," tutur bintang film Milly & Mamet ini.

"Saya juga bisa bertukar cerita dengan pendengar, ibaratnya lebih dekat meskipun hanya berinteraksi langsung lewat telepon ya," sambung Sissy Priscillia lagi.

Baca Juga:
Kalahkan Adik Raih Piala IBOMA, Sissy Priscillia: Ini Kado Terindah Saya

Meskipun harus berangkat pagi, Siss Priscillia tetap mendapat dukungan suaminya, Rifat Sungkar.

"Izin banget dari suami saya, dari awal minta izin siaran, suami saya dukung. Saya juga semangat sekali untuk siaran di radio. Lagi menikmati jadi penyiar. Jam 6 pagi juga nggak ada halangan buat saya," tutur Sissy Priscillia.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
7 Transformasi Sissy Priscillia dari Bocah hingga Jadi Ibu-ibu Keren

Load More