Madinah | MataMata.com
YouTuber Kimi Hime. [Instagram]

Matamata.com - YouTuber Kimi Hime kasih klarifikasi terkait kabar dirinya diblokir oleh pihak Kemkominfo karena dinilai contentnya mengandung unsur pronografi.

Melalui Insta Story-nya, Kimi Hime bantah rumor tersebut.

Klarfifikasi YouTuber Kimi Hime.

"Banyak media yang sebar berita rancu dan hoax guys sekarang ini. Kimi cuma mau kasih tau ini yang sebenernya biar kalian nggak bertanya-tanya yang bener yang mana.

Baca Juga:
Bikin Netizen Heboh! Postingan Mantan Pacar Jefri Nichol

Bukan baru pertama kali ini Kimi ngalamin ini sebenernya. Dan Kimi juga yakin kalian tau di beberapa media buat artikel yang rancu dan bakan beberapa artikelnya sengaja dipisah dan terkesan menjatuhkan Kimi.

Cuma mau bilang kalau kalian gak usah khawatir guys. Info ada blokir dll itu hoax kok. Makasih buat yang udah suport Kimi mentally juga. I love you guys," tulis Kimi Hime.

Kimi Hime foto bareng Atta Halilintar. [Instagram]

Sebelumnya diberitakan Kemkominfo telah melakukan pemanggilan terhadap Kimi Hime terkait sejumlah konten di channel YouTube miliknya yang dianggap vulgar.

Baca Juga:
Breaking News! Kriss Hatta Ditangkap Polisi

"Ya, betul. Kami itu telah melakukan pemanggilan kepada Kimi Hime sejak hari Senin tanggal 22 Juli kemarin," ungkap Plt Kepala Biro Humas Kemkominfo Ferdinandus Setu kepada wartawan belum lama ini.

Load More