Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

Matamata.com - Awalnya Marion Jola mencuri perhatian sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2018. Meski tidak membawa pulang gelar juara, karier musik kekasih Julian Jacob ini semakin cemerlang berkat bakat dan kharisma yang dimilikinya.

Setelah sebelumnya meluncurkan 4 single yaitu 'Tak Ingin Pisah Lagi', 'Jangan', 'So In Love' dan 'Pergi Menjauh', hari ini Rabu (24/7/2019) Marion Jola pun mempersembahkan album perdananya yang diberi nama 'Marion'.

Ya, tak ada yang meragukan aura bintang yang dimiliki Marion Jola, terlebih ketika ia sudah bergaya di atas panggung. Tapi siapa sangka, di balik itu semua, Marion Jola ternyata seorang pecinta binatang sejati.

Baca Juga:
Produseri Album Pertama, Nino RAN: Marion Jola Itu Spesial

Dalam feed media sosialnya, Marion Jola beberapa kali membagikan momen spesialnya bersama beberapa hewan peliharaannya.

Ini dia beberapa potret Marion Jola dengan binatang-binatang kesayangannya. Yuk intip!

Baca Juga:
Rilis Album Pertama, Begini 5 Potret Kegirangan Marion Jola

1. Bersama Bebe

Marion Jola. (Instagram/@lalamarionmj)

Bebe ini kucing spesial buat Marion Jola. Beberapa kali Marion Jola kedapatan mendandani hewan peliharaannya ini, misalnya saat Natal 2018 lalu, di mana Bebe berpose bersama tuannya sambil mengenakan topi Sinterklas.

2. Hadiah dari sang pacar

Baca Juga:
5 Pesona Marion Jola dengan Rambut Bob, Seksi dan Gemesin Abis!

Marion Jola. (Instagram/@lalamarionmj)

Konon, anjing pudel yang super cute ini merupakan hadiah dari sang pacar, Julian Jacob, yang sama-sama pencinta binatang.

3. Matching skin

Marion Jola. (Instagram/@lalamarionmj)

Bahkan penyanyi cantik ini sama sekali tidak takut dengan ular yang katanya ular punya warna kulit matching dengan dirinya. Waduh!

4. Buaya darat

Marion Jola. (Instagram/@lalamarionmj)

Dalam foto di atas terlihat betapa semua mata tertuju pada Marion Jola yang sedang memegang seekor buaya. Kagum atau ngeri?

5. First baby

Pacar Marion Jola. (Instagram/@lalamarionmj)

Menurut Marion Jola, anjing ini adalah peliharaan pertama dirinya dan sang pacar. Marion menyebut anak anjing ini sebagai "our first baby".

Selamat Marion Jola atas album barunya!

Load More