Gisella Anastasia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Punya otot kekar nggak cuma buat para laki-laki. Beberapa wanita, termasuk artis cantik tanah air juga senang dan kerap memamerkan otot kekar loh.

Mereka pun tetap terlihat cantik dan memukau dengan otot kekar yang dimilikinya.

Penampilan mereka juga makin kece dengan otot kekar yang terlihat saat pakai pakaian seksi maupun sporty.

Baca Juga:
Mesra dengan Politisi, Artis Cantik Bantah Hamil

Penasaran nggak nih ada siapa aja artis cantik tanah air yang pamerkan otot kekar? Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Matamata.com :

1. Agnez Mo

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Sebelum dikomentari terlalu kurus, Agnez Mo pernah tampil memamerkan otot-otot yang ada di tubuhnya loh. Ia pun terlihat kekar saat mengenakan tank top hitam dalam foto yang satu ini.

Baca Juga:
Bersuara Merdu, 5 Anak Artis Cantik Ini Akhirnya Terjun di Dunia Musik

2. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Rajin berolahraga, membuat Gisella Anastasia sempat tampil sangat berotot nih. Ia pun sempat mengabadikan potretnya yang berotot saat mengenakan busana tanpa lengan. Duh, seksi abis..

3. Andrea Dian

Baca Juga:
Sebelum Menikahi Meghan Markle, Pangeran Harry Terobsesi Artis Cantik Ini

Andrea Dian. (Instagram/@andreadianbimo)

Seperti sang suami, Andrea Dian juga menggemari olahraga banget nih. Ia pun kerap menghabiskan waktu di tempat gym. Hal ini pun yang membuatnya memiliki perut six pack yang kerap ia pamerkan loh.

4. Cinta Laura

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Cinta Laura juga artis yang gemar berolahraga nih. Ia pun beberapa kali memamerkan potret six pack saat mengenakan busana crop tee hitam dengan celana motifnya nih.

5. Nikita Willy

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Ratu sinetron yang satu ini juga kerap berolahraga loh. Bahkan, ia sempat memamerkan penampilan berototnya saat berada di Bali. Nikita Willy pun dilatih oleh Elbert Tiwa, salah satu pemilik pusat kebugaran di Bali.

6. Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia. (Instagram/@sherylsheinafia)

Penyanyi Sheryl Sheinafia juga kerap tampil menggunakan busana tanpa lengan. Penampilannya ini pun memperlihatkan lekuk tubuhnya yang berotot. Wah, kece abis nih Sheryl!

Siapa artis cantik yang paling kece tampil dengan tubuh berotot nih?

Load More