Madinah | MataMata.com
Artis Syahrini. [capture YouTube]

Matamata.com - Syahrini punya panggilan sendiri untuk suaminya, pengusaha tajir Reino Barack pasca menikah. Panggilan itu juga tertera di daftar kontak di HP miliknya.

Ini dibocorkan Syahrini di channel pribadinya di situs berbagi video YouTube.

"Namanya My Love, kalau dia (Reino Barack) Love. Ada Love of My Life, My Heart. Gitu-gitu aja sih," ujar Syahrini seraya memperlihatkan daftar kontaknya ke kamera.

Baca Juga:
Syahrini Akhirnya Klarifikasi soal Isu Hamil

Artis Syahrini. [capture YouTube]

"Ini telepon khusus aku sama dia," lanjut Syahrini.

Di video tersebut, Syahrini juga menjawab soal desas-desus dirinya sedang hamil hasil pernikahannya dengan Reino Barack.

Pernyataan tersebut disampaikan Syahrini lewat channel YouTube pribadinya @theprincessyahrini.

Baca Juga:
Kejelian Ter-Haqiqi! Gara-gara Benda Ini Syahrini Dicurigai Lagi Hamil

Artis Syahrini. [capture YouTube]

Di video tersebut, Syahrini didampingi adik sekaligus manajernya, Aisyahrani yang membacakan pertanyaan dari para netizen.

"Didoain aja sama pemirsa yang ada di YouTube-nya Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess, mohon doanya. Amiin," kata Syahrini.

Baca Juga:
Sama-Sama Pakai Rambut Bob, Yuk Adu Gaya Luna Maya vs Syahrini!

Syahrini pun tak kasih target soal jumlah anaknya dari Reino Barack. Yang pasti,semua diserahkan kepada Yang Maha Kuasa.

"Mau punya anak berapa? Sedikasihnya sama Allah. Insya Allah pasti yang terbaik," jawabnya singkat.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 28 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan kedua tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Artis Syahrini. [capture YouTube]

Usai menikah, resepsi Syahrini dan Reino Barack yang disebut Dinner Silaturahmi digelar di Hotel Four Seasons kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). Syahrini mengaku mengundang mantan Reino Barack, Luna Maya.

Load More