Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ivan Gunawan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Super mega bintang Ivan Gunawan bakal menggelar drama musikal bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage Story of My Life, Jumat (2/8/2019) besok.

Tentu tak hanya Ivan Gunawan, acara itu juga bakal bertabur bintang-bintang ternama dari Krisdayanti hingga Lesty Kejora.

Ivan Gunawan dibilang kurusan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Drama musikal yang diinisiasi sahabat Ivan Gunawan, Ruben Onsu, rupanya dapat sambutan baik dari publik. Termasuk sahabat-sahabat Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Unggah Foto dengan Ayu Ting Ting saat Tua, Ivan Gunawan Didoakan Berjodoh

Nggak hanya yang ada di Indonesia, sahabat Ivan Gunawan yang berkarier di luar negeri juga memberikan support meski tak bisa hadir.

Anggun C Sasmi misalnya. Ia mengirimkan sebuah video berisi ucapan selamat dan doa untuk drama musikan yang menceritakan 15 tahun Ivan Gunawan berkarya.

"Halo Ivan, ini Aggun. Cuma mau ngucapin good luck untuk tanggal 2 Agustus besok, untuk drama musikal kamu," ucap Anggun C Sasmi.

Baca Juga:
Pulang Kampung ke Cilacap, Tampilan Anggun C Sasmi Curi Perhatian

Aggun C Sasmi beri dukungan untuk Drama Musikal Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

"Sayang bangen aku nggak bisa dateng. Aku nggak di Jakarta. Tapi yang jelas aku doain dari jauh acaranya sukses besar," lanjut Anggun.

Selain Anggun, ada juga penyanyi Indonesia yang go international Agnez Mo ikut memberi dukungan dari jauh.

Dalam video yang diunggah Ivan Gunawan, Agnez mengungkapkan sudah mengenal sosok Ivan sejak lama. Pun ia sangat bangga melihat sahabatnya itu akan segera menggelar drama musikal.

Baca Juga:
Dibilang Kurusan, Ivan Gunawan Dipuji Makin Ganteng

"Aku kenal Kak Ivan Gunawan udah lama banget dan sekarang udah ada drama musikal sendiri. Congratulation!" ucap Agnez Mo gembira.

Agnez Mo beri dukungan untuk Drama Musikal Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Tak hanya itu Agnez juga memberikan doa buat Ivan Gunawan.

"Semoga makin keren, makin sukses, makin seru, makin diberkati," ucap Agnez lagi.

Load More