Bunga Zainal dan suaminya (Instagram @bungazainal05)

Matamata.com - Nggak cuma sama rekan aktor, ada juga beberapa artis cantik yang akhirnya digaet dan menikah dengan bos rumah produksi loh.

Walau tak semua terlibat cinta lokasi, namun mereka akhirnya saling jatuh cinta dan masih langgeng sampai saat ini.

Nah, kalau penasaran, kamu bisa banget simak 5 artis cantik yang akhirnya dinikahi oleh bos rumah produksi di bawah ini.

Baca Juga:
Produseri Album Pertama, Nino RAN: Marion Jola Itu Spesial

Simak selanjutnya rangkuman MataMata.com:

1. Bunga Zainal

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Artis FTV dan sinetron, Bunga Zainal ternyata dipersunting oleh CEO Screenplay Productions, Sukhdev Singh. Walau, Bunga Zainal sempat menutup-nutupi sosok ayah dari dua anak gantengnya tersebut. Saat ini pun ia tampil berbeda dan makin anggun memikat.

Baca Juga:
4 Film yang Ditunda Tayang di Bioskop karena Skandal Pemain hingga Produser

2. Eriska Rein

Eriska Rein. (Instagram/@eriskarein)

Eriska Rein ternyata jatuh hati pada bosnya sendiri yang merupakan bos produser eksekutif di Starvision. Pasangan yang satu ini ternyata telah menikah pada 2014 lalu.

3. Mulan Jameela

Baca Juga:
Usia Terpaut Jauh, 5 Potret Mesra Bunga Zainal dan Produser Asal India

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Instagram/@mulanjameela1)

Sempat dituding pelakor, Mulan Jameela saat ini sudah jadi sosok yang bersanding di sebelah Ahmad Dhani. Mulan Jameela adalah penyanyi yang berada di naungan Republik Cinta Manajemen, yang notabene adalah milik Ahmad Dhani. Keduanya pun lalu memutuskan menikah siri dan telah dikaruniai dua anak yang lucu.

4. Zaskia Adya Mecca

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Youtube/@TheBramantyo's)

Walau berbeda usia, Zaskia Adya Mecca akhirnya menikah dengan bos rumah produksi Dapur film, Hanung Bramantyo. Hampir menginjak usia pernikahan 10 tahun, mereka pun telah dikaruniai 4 orang anak.

5. Melody Prima

Melody Prima (Instagram/@melodyprima)

Pesinetron cantik Melody Prima telah dinikahi pada 27 Maret 2016 lalu oleh bos rumah produksi Amanah Surga Productions yang bernama Tommy Bagus Setiadi. Hingga saat ini, ia pun kerap menunjukkan potret kemesraannya dengan sang suami di akun Instagramnya.

Load More