Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheila Dara Aisha (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Andibactiar Yusuf selaku sutradara film Bridezilla selalu memberi kebebasan kepada para pemain-pemainnya dalam beradu akting. Bahkan saat syuting, banyak adegan-adegan yang dilakukan di luar skrip film.

"Bang ucup selalu memberikan ide-ide unik yang bikin adegan film makin hidup sih. Sebelumnya nggak ada skrip. Kebanyakan kita baru tahu on set," kata Sheila Dara Aisha, pemeran Key di film Bridezilla saat berkunjung ke kantor SUARA.com, belum lama ini.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. (Instagram)

Salah satu adegan yang dilakukan Sheila Dara di luar skrip adalah saat menyiram Kartika yang diperankan oleh Aimee Saras.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ketawain Suara Barbie Kumalasari, Kocaknya Komentar Netizen

"Sebenarnya di skrip cuma ambil gelas, terus aku tumpahin ke rambut Aimee, tapi kemudain on set aku disuruh bawa semprotan pemadam kebakaran," ungkap Sheila Dara.

Bahkan menurut Sheila Dara, Lucinta Luna pun melakukan adegan di luar skrip memukul Jessica Mila.

"Ada yang kayak adegan Lucinta Luna marah-marah sama Mila tiba-tiba reflek. Ada hal seperti itu yang pemainnya inisiatif dan sutradaranya terbuka untuk diskusi," sambungnya.

Baca Juga:
Benarkah Lucinta Luna yang Sebabkan Gempa Jakarta?

Lucinta Luna dalam film Bridezilla. [Visinema]

Hal tersebut pun menurut Sheila Dara bisa membuat film semakin menarik. Mengingat film tersebut bergenre komedi romantis.

"Kalau aku nggak (protes) karena genrenya romantic komedi, kadang-kadang justru hal-hal absurd bikin menarik," sambung Sheila Dara.

Baca Juga:
Tanggapi Kasus Narkoba Jefri Nichol, Sheila Dara: Aku Doa yang Terbaik!

Film Bridezilla merupakan film bergenre komedi romantis yang saat ini tengah tayang di Bioskop Indonesia. Selain Sheila Dara dan Aimee Saras, Jessica Milla, Rio Dewanto, Lucinta Luna, Rafael Tan, dan Widyawati turut meramaikan film produksi Visinema Pictures itu.

Suara.com/Ismail

Load More