Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Seruni Bahar [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Pengalaman tak menyenangkan pernah dialami pedangdut Seruni Bahar saat tampil di atas panggung. Tahun 2013 silam, di hadapan banyak penonton yang menyaksikannya berjoget heboh di atas panggung, pakaian yang ia kenakan merosot hingga membuatnya tampil bugil di bagian atas.

"Sebenarnya nyeritainnya malu," ujar Seruni Bahar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Baca Juga:
Berkemben Ria saat di Pantai, Raline Shah Disentil Bandel

Saking tak terlupakannya, kakak ipar Anisa Bahar ini selalu menangis menceritakannya. Saat itu, Seruni didaulat mengisi acara launching produk dengan menyanyikan lima lagu. Namun, baru satu lagu, musibah itu datang.

"Waktu itu goyangnya heboh, muter, aku nggak sadar. Penonton nyorakin aku, aku pikir mereka senang karena penampilan aku spekta. Setelah lampu nyorot ke aku, posisi masih di atas panggung, baju sudah kebuka. Sadarnya pas nengok ke bawah dan penonton semua nyorakin aku," kenang Seruni Bahar sambil nangis.

Malu dan mental langsung jatuh adalah hal yang dirasakan Seruni Bahar saat itu. Namun, ia harus tetap profesional melanjutkan aksinya meski akhirnya menangis usai turun panggung.

Baca Juga:
Pose Pakai Kemben, Gambar Mirip Tato di Tangan Aurel Jadi Sorotan

Seruni ditemui di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (20/5).

"Secara kita perempuan setengah bugil ditonton ribuan orang," tutur Seruni Bahas.

Untuk diketahui, kabar Seruni Bahar mengalami kemben melorot saat manggung menjadi ramai diberitakan lagi, karena dia mengaku sedang promo album di beberapa media, namun keceplosan saat diwawancara.

Baca Juga:
Berkemben Ria, 5 Momen Nia Ramadhani Pamer Bodi Bak ABG di LA

Load More