Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo (Suara.com/Umay Saleh)

Matamata.com - Sikap  Agnez Mo dalam berpenampilan kerap dipuji penggemarnya. Pasalnya di tengah banyaknya artis-artis yang suka pamer perhiasan dan barang branded mantan kekasih Wijaya Saputra ini justru menuai pujian karena dinilai rendah hati dan tak suka pamer.

Baru-baru ini Agnez Mo diketahui memakai cincin mewah seharga $170.000 atau sekitar Rp 2.431.000.000. Harga cincin diva Indonesia yang sudah go internasional itu sontak membuat netizen syok.

Di dunia maya tersebar potongan gambar dari video konser Agnez Mo yang memperlihatkan cincin unik berbentuk kepala singa. Cincin itu tempak jelas melingkar di jari tengah kala sang diva memegang microphone.

Baca Juga:
Promosikan Pakaian Tradisional Indonesia, Bikini Agnez Mo Tuai Pro Kontra

Dari akun Instagram @agnezmostyle diketahui cincin itu merupakan keluaran Cartier. Sebuah merek jam tangan mewah asal Prancis. Selain memproduksi jam tangan, Cartier juga megeluarkan koleksi perhiasan perempuan seperi cincin, kalung, gelang, dan anting.

Agnez Mo (Suara.com/Puput Pandansari)

Sementara itu, cincin berbentuk kepala singa yang dipakai Agnez Mo diketahui terbuat dari beberapa material berharga. Yakni emas putih, zamrud, onyx, dan berlian. 

Dalam keterangan foto akun @agnezmostyle menulis, “Cincin @agnezmo Cuma seharga 2,4 Milyar, untung saja dia bukan type manusia Pamer untuk terlihat kaya. Panutan banget Agnez Mo."

Baca Juga:
Gelar Drama Musikal, Ivan Gunawan Didukung Agnez Mo hingga Anggun C Sasmi

Agnez Mo pakai cincin milyaran Rupiah (Instagram/@agnezmostyle)

Kutipan dalam keterangan foto itu pun disetujui oleh netizen mereka menambahkan banyak pujian untuk Agnez Mo di kolom komentar.

@wildan_27.04.92 menulis, "Yang kaya beneran mah nggak ria, yang miskin rianya seperti jalan tol."

"Itu adalah hak mu queen," timpal akun lain.

Baca Juga:
Agnez Mo Sebut Bukan Orang Kaya Sampai Naik Private Jet Tanpa Posting Foto

"Kalo artis lain pasti udah pamer tujuh turunan," kata netizen.

Perhiasan mewah ini banyak dikenakan oleh selebriti dunia. Di antara perhiasan yang pernah dibuat Cartier adalah “Bestiary” (perhiasan miniatur hewan buas).

Load More