Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tyas Mirasih (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sudah dua tahun berumah tangga dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih belum dikaruniai anak. Tapi meski begitu, Tyas belum berencana untuk menjalani program bayi tabung.

"Sampai sekarang belum (jalani program bayi tabung). Karena kan kami berdua sudah ke dokter, dokter nggak menyarankan kan, dokter bilang, 'sudah santai aja'," kata Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:
Bertemu Raffi Ahmad, Tyas Mirasih Ungkit Masa Lalu saat Mereka Pacaran

Tyas Mirasih dan suami tak menampil merindukan sosok seorang bayi. Bahkan mereka sempat konsultasi ke dokter untuk menanyakan apa yang membuat Tyas sulit untuk hamil.

"Sempet lah, cek aja gimana takutnya ada apa- apa. Tapi alhamdulillah semua aman-aman aja, jadi belum pakai program tertentu," sambung Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (Suara.com/Ismail)

Bintang film Air Terjun Pengantin itu pun mengaku sampai saat ini masih terus berusaha untuk punya anak. Soal sering berlibur bersama pasangan juga menurut Tyas Mirasih tak menjamin bisa cepat mendapat momongan.

Baca Juga:
Bantah Operasi Plastik, Tyas Mirasih Berani Buktikan Lewat Foto Ini

"Sebenarnya kalau mau program nggak usah honeymoon kan, di mana-mana juga sebenarnya bisa. Kadang aku juga suka stay cation, maksudnya hotel di Jakarta kan juga banyak, jadi week end kita nginap di hotel. Tapi mungkin memang rezekinya belum dikasih," tutur Tyas Mirasih.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Lama Diam, Tyas Mirasih Sibuk Siapkan Kejutan untuk Nenek Maryke

Load More