Linda Rahmadanti | MataMata.com
Westlife [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Westlife berbagi pengalaman usai mencicipi makanan khas Indonesia. Satu di antara personelnya, Shane Filan mengaku jatuh cinta dengan nasi goreng.

"Hampir setiap hari di sini makan nasi goreng," kata Shane Filan dalam jumpa pers di Garuda Room, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (7/8/2019) malam.

Berbeda dengan Shane Filan, Mark Feehily justru punya cerita unik saat mencoba makan sop buntut.

Baca Juga:
Sempat Terjebak Macet, Begini Komentar Westlife

"Tapi pas pertama aku sampai, kami mencoba sop buntut dan itu itu pedes banget. Aku tidak menyangka akan sepedas itu," kata Mark Feehily.

Personil boyband Westlife saat menghibur para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Tak mau kalah, Nicky Byrne turut menimpali. Dia melontarkan pujian kepada barista yang menyiapkan kopi kepada para personel Westlife.

"Ada yang bikinin kopi, ada barista namanya Nova dan dia selalu nulisin Westlife di atas kopi kami. Tadi pagi dia bikin Nicky, terus aku minta dia menaruh gambar hati dan juga nama istriku, dan kukirimkan ke istriku. Kami disambut sangat baik," kata Nicky Byrne.

Baca Juga:
Tutup Konser, Westlife Ajak Fans Medley Lagu Queen Hingga Akustikan

Seperti diketahui, Westlife baru saja sukses mengadakan konser selama dua hari berturut pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD City. Tiket acara bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019' ini ludes terjual. (Sumarni)

Load More