Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Devano Danendra baru saja berulang tahun. Di tahun ini, dia mendapat kado berupa mobil mewah dari orang tuanya.

Pada tahun ini, Devano Danendra diberikan hadiah berupa sedan Mercy keluaran terbaru sebagai kado ulang tahunnya ke-17. Ibunda Devano, pedangdut Iis Dahlia bilang, dirinya lebih dulu menjual mobil yang pernah diberikan pada tahun lalu.

Baca Juga:
Devano Danendra Nggak Mau Main Film Bareng Iis Dahlia

"Jadi bapaknya dulu beliin mobil tapi nggak nyaman, gitu loh, ya udah dituker. Dalam rangka dia udah 17 tahun," kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

"Kalau ganti mobil kan memang kita tanya dia maunya apa. Menyesuaikan kantong juga gitu kan," ujarnya lagi.

Devano Danendra dan Iis Dahlia [Suara.com/Ismail]

Merk dan tipe mobil yang diberikan atas pilihan Devano Danendra sendiri. Kata Iis, Devano memang sempat bingung memilih saat berada di showroom.

Baca Juga:
Meski Beda Ayah, 5 Potret Kompak Devano Danendra dan Juwita Salshadilla

"Dia sebenarnya penginnya mobil kecil. Karena kalau yang kemarin itu mobilnya gede, kalau lagi macet sakit gitu, karena nggak nyaman, jeep kan kemarin. Kalau sekarang dia penginnya mobil yang kecil," kata Iis Dahlia.

Mobil untuk hadiah ulang tahun Devano Danendra dibelinya secara kontan. Menurut Iis Dahlia, kredit hanya akan membuatnya repot.

"Karena itu ganti mobil, nambahnya dikit kok. Udah cash aja, karena apa? Karena mama nya udah banyak kreditan, Ya kan," ujar Iis Dahlia.

Baca Juga:
Reaksi Brisia Jodie Lihat Devano Danendra dengan Pacar Barunya

Load More