Agnez Mo (Instagram/@agnation_semarang, agnezmo)

Matamata.com - Buat kamu generasi 90-an pasti hafal lagu-lagu yang dipopulerkan Agnez Monica atau sekarang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo. Salah satu yang paling populer adalah Tak Ada Logika.

Berawal dari penyanyi cilik, Agnez Mo memang dikenal sebagai aktris yang tidak pantang menyerah. Tak hanya bernyanyi, Agnez Mo juga memiliki bakat akting yang sangat luar biasa.

Salah satu sinetron Indonesia yang telah melejitkan namanya adalah Pernikahan Dini (2001) yang saat itu ia disandingkan dengan aktor tampan Sahrul Gunawan.

Baca Juga:
Nggak Kapok Disemprit, Agnez Mo Pose Pamer Pakai Bikini Lagi

Tak hanya itu saja, pelantun lagu Coke Bottle itu juga sering menjadi perbincangan karena style busananya yang sangat trendi. Bahkan Agnez, sering menjadi kiblat mode anak muda masa kini.

Berikut MataMata.com rangkum, 5 perubahan Agnez Mo yang sukses merintis karir sejak usia 6 tahun.

1. Masa kanak-kanak

Baca Juga:
Posting 2 Foto Ini, Agnez Mo Banjir Nyinyir

Agnez Mo (Instagram/@agnation_semarang)

Sejak kecil, Agnez Mo ternyata telah pandai menari lho. Pantes ya jika ia mampu menjadi dance leader yang memesona di setiap penampilan manggungnya.

2. Aktris cilik

Agnez Mo sebagai Lulu. (YouTube)

Tak cuma bergelut dalam bidang tarik suara, Agnez Mo kecil juga tercatat sebagai salah satu artis cilik laris manis lho. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Agnez Mo diketahui telah berperan dalam puluhan judul sinetron Indonesia. 

Baca Juga:
Geger Cincin Agnez Mo Seharga Rp 2 Miliar

3. Model 

Agnez Mo dan Indra Bekti from Instagram @indrabekti

Duh, perempuan berusia 33 tahun ini juga bisa dibilang paket komplit. Ia juga sangat jago menjadi model maupun membawakan acara. Nah, ini kenangannya bersama presenter Indra Bekti.

4. Remaja yang memikat

Agnez Mo (Instagram/@agnesmonicazone)

Meskipun sangat multitalent, Agnez Mo juga dikenal sebagai pribadi yang rendah hati nih. Terbukti, ia tak pernah membuat sensasi sejak mengawali karirnya di dunia hiburan.

5. Hollywood star

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Wow! Kini siapa sih yang tak mengenal Agnez Mo. Karya-karya bukan hanya diperdengarkan di tanah air namun juga di seluruh mancanegara. Keren banget kan?

Load More