Merry dan Raffi Ahmad. (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Belakangan ini publik tengah dihebohkan kabar dari asisten Raffi Ahmad, Merry, yang memutuskan untuk berhenti bekerja. Tentu hal ini sangat mengejutkan banyak pihak, pasalnya Merry diketahui telah bekerja 13 tahun lamanya.

Sebagai rasa ucapan terima kasih, Raffi Ahmad memberikan jam tangan kesayangannya untuk Merry. Menurut suami Nagita Slavina, jam tangan itu merupakan perwujudan janji Raffi Ahmad kepada Merry yang pernah berujar ingin memberikan rumah.

Meski tidak diketahui secara jelas merek apa jam tangan yang diberikan Raffi Ahmad, namun Raffi dalam videonya mengatakan jika jam tangan tersebut bisa digunakan Merry untuk membeli rumah. Ya, Raffi Ahmad sendiri bisa dibilang sebagai salah satu publik figur yang suka mengkoleksi jam tangan mewah.

Baca Juga:
Pulang ke Madura, Rumah Asisten Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Biar kamu nggak tambah penasaran, kepoin yuk 5 koleksi jam tangan mahal Raffi Ahmad yang ditelah dirangkum MataMata.com dari @raffiahmad_fashion.

1. Richard Mille

Raffi Ahmad (Instagram/@raffiahmad_fashion)

Bukan kaleng-kaleng! Jam tangan merek Richard Mille dengan perpaduan warna merah kuning ini dihargai harga miliaran lho. Tepatnya, Rp 1,7 miliar. 

Baca Juga:
Gara-gara Merry, Rafathar Marah dengan Raffi Ahmad

2. Audermars Piguet

Raffi Ahmad (Instagram/@raffiahmad_fashion)

Kenakan jam tangan keluaran Audermars Piguet, siapa sangka jam tangan ini mencapai setengah miliar lebih yakni Rp 642,6 juta. Mantul banget kan!

3. Vacheron Constantin

Baca Juga:
Gagal Rayakan Ulang Tahun Rafathar ke Jepang, Ini Alasan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Instagram/@raffiahmad_fashion)

Serasi dengan outfit gelap yang digunakan, harga jam tangan suami Nagita ini juga sukses bikin melongo netizen. Bagimana tidak? Produk keluaran Vacheron Constantin ini dibanderol Rp 309,3 juta nih.

4. Rolex

Raffi Ahmad (Instagram/@raffiahmad_fashion)

Santai namun berkelas! Begitulah gambaran saat Raffi Ahmad kenakankan jam tangan Rolex yang dihargai Rp 203 juta.

5. Zenith

Raffi Ahmad (Instagram/@raffiahmad_fashion)

Terlihat kalem, namun harga jam tangan mewah Raffi ini bikin nggak tenang hati. Pasalnya, jam keluaran Zenith itu dibanderol Rp 156,8 juta lho.

Load More