Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sebagai musisi internasional, sudah sewajarnya jika Agnez Mo memiliki penampilan yang berkelas. Bahkan, lewat akun resmi miliknya, Agnez kerap memamerkan potret diri dalam outfit yang super fashionable.

Sayangnya, tak selamanya tampilan pelantun lagu Overdose itu menuai komentar positif dari netizen. Bahkan, beberapa penampilan Agnez Mo di bawah justru menuai kritikan tajam publik karena dianggap terlalu terbuka.

Penasaran kan kira-kira tampilan Agnez Mo yang seperti apa ya?

Baca Juga:
5 Transformasi Agnez Mo, dari Penyanyi Cilik hingga Jadi Artis Hollywood

Berikut MataMata.com rangkum, 5 penampilan Agnez Mo yang menuai respon negatif dari publik.

1. Setelan atasan kotak-kotak

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Mengenakan atasan kotak-kotak dipadukan celana super pendek, Agnez Mo sempat banjir kritik netizen lho. Bahkan, karena model sepatunya yang panjang awalnya banyak yang mengira Agnez seperti tak mengenakan celana.

Baca Juga:
Nggak Kapok Disemprit, Agnez Mo Pose Pamer Pakai Bikini Lagi

2. Crop top minimalis

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Percaya diri short pants dipadukan crop top putih bertali tipis, Agnez Mo pernah mendapat kritikan pedas nih. Pasalnya, mantan kekasih Wijaya Saputra itu dianggap terlalu mengumbar bagian dadanya.

3. Tank top

Baca Juga:
Posting 2 Foto Ini, Agnez Mo Banjir Nyinyir

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Kenakan tank top gelap dengan outfit atasan panjang yang kekinian, tampilan swag Agnez juga sempat memicu respon negatif dari publik. 

4. Belahan rok yang cukup tinggi

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Terakhir, Agnez Mo juga pernah banjir kritikan saat kenakan dress hitam panjang namun memiliki belahan cukup tinggi dibagian paha dan dadanya. 

Load More