Madinah | MataMata.com
Penyanyi Rizky Febian. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Penyanyi Rizky Febian mengungkap alasannya mengoleksi barang-barang branded. Satu di antaranya hanya gara-gara cuma penasaran.

"Karena penasaran, waktu itu pengin tahu barang branded seperti apa. Terbukti nominal memang tidak membohongi kualitas," ujar Rizky Febian di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga:
Rizky Febian Enggan Komentari Hubungan Sule dan Naomi, Kenapa Nih?

Anak sulung komedian Sule ini sengaja membeli barang berbanderol fantastis lantaran sekaligus berinvestasi. Apalagi, sata ini dia sedang mengembangkan bisnis di bidang fesyen.

Rizky Febian mengaku sudah melakukan doa dan pengajian untuk rumah barunya. (Youtube/@PutriDelina)

"Ditambah Iky bikin brand, jadi pengin tahu kenapa sebuah brand bisa terkenal. Cari ilmu juga, sampai ke dunia fashion," sambungnya lagi.

Kendati begitu, pelantun Penantian Berharga ini bukan tipe lelaki yang gemar berburu barang branded. Rizky Febian baru akan beli apabila barang tersebut dirasa bagus dan cocok dipakai.

Baca Juga:
Sukses Sebagai Penyanyi, Rizky Febian Lirik Dunia Bisnis

Penyanyi Rizky Febian. [Matamata.com/Sumarni]

"Memburu enggak, koleksi hanya beberapa kalau saya suka dan sepatu aja. Baju aja sekarang brand sendiri. Aku mah santai, yang penting masih kelihatan sopan, nggak slengean dan enak dilihat," pungkas Rizky Febian.

Load More