Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasutri selebriti Irwansyah-Zaskia Sungkar - (Instagram/zaskiasungkar15)

Matamata.com - Artis Zaskia Sungkar ternyata punya trik untuk membuat pernikahan selalu menyenangkan dan terhindar dari perasaan bosan.

Salah satu kunci untuk membuat pasangan tidak bosan adalah dengan tampil berbeda sekali waktu. Perempuan bisa tampil dengan make up yang tidak biasa agar suami terpikat lagi.

Zaskia Sungkar. (Suara.com/Vessy)

Namun, hal berbeda justru dilakukan Zaskia Sungkar untuk membuat suaminya, Irwansyah tidak bosan. Sebagai selebriti yang biasa tampil ber-make up, Zaskia memilih untuk jarang memakai make up di depan suami.

Baca Juga:
Putrinya Belum Hamil, Ibu Zaskia Sungkar Minta Maaf ke Irwansyah

"Dia (Irwansyah) sangat tau aku. Beruntung dia orangnya nggak ribet jadi selama ini tidak pernah ada komplain soal make up. Dia sangat mengerti aku memposisikan diri kapan harus make up dan tidak," ungkap Zaskia Sungkar mengawali perbincangan dalam acara Warda New Exclusiva Series, Selasa (13/8/2019), di The Tribrata Jakarta Selatan.

Menurut Zaskia Sungkar, Irwansyah menyukai make up ala dirinya berubah-ubah menyesuaikan acara. Terkadang, soft, bold, atan no make up.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Tangkapan layar YouTube channel The Sungkar Family)

"Kan jadinya nggak bosan kalau pakai make up ganti-ganti. Hari ini untuk acara pagi dia lihat aku make up soft, nanti kalau ada acara malam mau ke pesta dia liat aku make up ekstra, kalau di rumah aja nggak make up, kalau ke mal cuma pakai lipstik dan blush on aja. Jadinya nggak bosen," beber Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Gendutan hingga Dibilang Lagi Hamil, Begini Kata Zaskia Sungkar

Ber-make up khusus untuk acara tertentu seperti yang Zaskia Sungkar bisa membuat suami pangling setiap watu. Jadi tidak melihat istri dengan riasan wajah yang sama setiap saat. Untuk itu kalau tidak ada acara ia jarang make up.

"Coba bayangkan kalau dari pagi bangun tidur aku sudah pakai make up full, siang sama, malam sama, acara apa pun make up paten, pasti bosan deh," tandasnya. (Vessy)

Baca Juga:
Sebut Zaskia Sungkar Hamil, Akun Gosip Kena Nyinyir Netizen

Load More