Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan putranya, Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann)

Matamata.com - Momen manis Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, mencuri perhatian netizen. 

Dalam foto yang diunggah, mereka terlihat serius berdiskusi di depan kap Jeep berwarna oranye. Sesuai caption yang tertulis, keduanya mungkin sedang membicarakan hal-hal berbau otomotif.

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan putra sulungnya. (Instagram/@basukibtp)

"Bicara sama @nachoseann pasti tidak jauh-jauh dari otomotif," ungkap BTP dalam unggahan fotonya di Instagram, Senin (12/8/2019) kemarin.

Baca Juga:
Dampingi Nicholas Sean Promo Restoran, Veronica Tan Banjir Pujian

Namun, sepertinya mereka juga asik mengobrol soal bisnis. BTP pun terkesan begitu bangga membantu promosi bisnis baru anaknya.

"Selain kuliah, Nicho sekarang lagi merintis bisnis clothing ternyata. Dia pakai nama brand @se.indonesia bahannya bagus dan nyaman dipakai. Semoga bisa terus maju bisnisnya," ujar Ahok.

Pasangan bapak dan anak itu pun terlihat kompak mengenakan kaus warna biru tua dengan logo lini pakaian tersebut pada bagian depannya.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Nicholas Sean, Putra BTP yang Sederhana

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan putra sulungnya. (Instagram/@basukibtp)

Postingan BTP tersebut seperti biasa menjadi sangat ramai ditanggapi netizen. Hingga Rabu (14/8/2019) sudah ada lebih dari 110 ribu likes dan ratusan komentar.

Netizen mengaku senang melihat kedekatan BTP dan anaknya. Banyak juga yang ikut menyemangati Nicholas Sean mengembangkan bisnis barunya.

"Wow, kalau begini bukan papa anak namanya tapi adik kakak. Sama-sama muda," komentar netizen.

Baca Juga:
Nicholas Sean dan Bukti Kekagumannya pada Basuki Tjahaja Purnama

Namun, ada juga yang malah dibuat salah fokus dengan penampilan Nicholas Sean. Mereka mendadak ingat dengan sosok artis multitalenta asal Taiwan, Jay Chou.

"Slide 2 mirip Jay Chou," ungkap salah satu netizen.

Jay Chou. (Instagram/@jaychou)

"Putranya Pak Ahok mirip Jay Chou," komentar netizen lainnya.

Wah, kalau menurut kamu bagaimana? Apakah anak pertama BTP ini memang mirip Jay Chou? (Rima Sekarani)

Load More