Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Ruben Onsu dikenal sebagai suami yang begitu menyayangi istrinya, Sarwendah. Momen romantis keduanya juga banyak diunggah di media sosial.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Sarwendah, Ruben Onsu diketahui pernah beberapa kali berpacaran dengan artis cantik.

Baca Juga:
Ogah Dapat Kejutan Ultah, Ini Alasan Ruben Onsu

Siapa saja artis cantik yang pernah mengisi hati Ruben Onsu? Yuk langsung saja simak 5 artis cantik mantan Ruben Onsu yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com.

1. Sheza Idris

Sheza Idris berhijab. (Instagram/@shezaidris)

Di tahun 2008 lalu, Ruben Onsu sempat menjalin hubungan serius dengan Sheza Idris. Diduga, kandasnya hubungan Ruben dan Sheza ini karena faktor perbedaan agama.

Baca Juga:
Kasih Kejutan Ulang Tahun Ruben Onsu, Sarwendah Tampil Pakai Rol Rambut

2. Kristina

Kristina (Instagram @kristinadangdut)

Hampir tak pernah tersorot, Ruben Onsu ternyata pernah dekat dengan Kristina. Hal ini diketahui dari tayangan Brownis yang dipublikasikan pada tahun 2017 silam.

Dalam episode tersebut, Ruben Onsu mengaku dirinya pernah menjalin hubungan serius dengan Kristina.

Baca Juga:
Vanessa Angel Sebut Ruben Onsu Pernah Selingkuh dengan Pedangdut, Siapa?

3. Vanessa Angel

Vanessa Angel bersama anjing (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel juga merupakan salah satu artis cantik yang pernah singgah di hati Ruben Onsu. Bahkan baru-baru ini, Vanessa Angel mengaku bahwa Ruben Onsu pernah berselingkuh dengan pedangdut saat masih pacaran dulu.

4. Chika Jessica

Chika Jessica (Instagram/@chikajessica88)

Ruben Onsu dan Chika Jessica pernah menjalin asmara di tahun 2011 silam. Berdasarkan kabar yang beredar, kandasnya hubungan mereka dikarenakan Chika terciduk selingkuh dengan Ade Govinda.

5. Juwita Bahar

Juwita Bahar (Instagram @juwitasanjaya11)

Putri pedangdut Annisa Bahar, Juwita Bahar ternyata juga merupakan mantan Ruben Onsu nih. Hubungan keduanya tidak bertahan lama.

Juwita memilih meninggalkan Ruben Onsu dan memilih pria yang dijodohkan keluarganya.

Load More