Roger Danuarta. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Setelah sempat tersandung restu, akhirnya Roger Danuarta menikahi Cut Meyriska pada hari Sabtu (17/8) lalu.

Tak cuma Roger Danuarta saja yang akhirnya menikahi sosok cantik Cut Meyriska, namun ada 5 selebriti lainnya yang berhasil meluluhkan hati wanita Aceh loh.

Kamu penasaran nggak nih ada siapa aja?

Baca Juga:
5 Artis Asal Korea yang Ikut Merayakan Kemerdekaan Indonesia, Kepoin yuk!

Berikut 5 sosoknya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Ramon Y Tungka

Ramon Y Tungka/ Instagram @ramonytungka

Ramon Y Tungka jadi salah satu artis yang menikah dengan wanita Aceh. Ia mempersunting Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Qory Sandioriva punya darah Aceh dari keluarganya. Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan selama 6 tahun dan berakhir perceraian.

Baca Juga:
Idaman, 5 Selebriti Ganteng Ini Akur Banget Sama Adik Sambungnya

2. Malik Bawazier

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke.xavier)

Sosok Malik Bawazier jadi pengacara kondang yang meluluhkan hati Cut Keke sejak tahun 2006. Seperti yang diketahui, Cut Keke adalah aktris cantik yang berdarah Aceh. Keduanya pun telah dikaruniai putra Xavier Rashad Azzka Alifa.

3. Rifky Balweel

Baca Juga:
Bikin Heboh, Intip 5 Selebriti Ganteng Tanah Air yang Pernah Digrebek

Rifky Balweel. (Suara.com/Ismail)

Rifky Balweel adalah salah satu aktor yang bisa meluluhkan hati Risty Tagor. Keduanya menikah selama 4 tahun dan dikaruniai putra bernama Arsen Raffa Balweel. Risty Tagor sendiri memiliki keturunan dari Batak Aceh dari ayahnya.

4. Stuart Collin

Stuart Collin [Yuliani/Matamata.com]

Setelah bercerai dengan Rifky Balweel, Risty Tagor menikah dengan aktor ganteng Stuart Collin. Sayangnya, rumah tangga keduanya hanya bertahan setahun saja.

5. Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/@tanianadiraa)

Sebelum Roger Danuarta, aktor tanah air yang menikahi wanita Aceh ada Tommy Kurniawan. Ia menikah dengan Putri Indonesia Aceh yang bernama Lissya Nurrahmi. Keduanya saat ini telah dikaruniai buah hati pertamanya pada pertengahan bulan Juni lalu.

Load More