Linda Rahmadanti | MataMata.com
Poster film Gundala [Instagram]

Matamata.com - Film Gundala karya Joko Anwar baru akan diputar di bioskop pada 29 Agustus mendatang. Meski masih seminggu penayangan, tiket untuk film tersebut sudah resmi dibuka mulai hari ini.

Kabar itu disampaikan langsung Joko Anwar melalui media sosialnya.

Joko Anwar umumkan penjualan tiket film Gundala. [Instagram]

"Setelah dikerjakan dua tahun, sembilan hari lagi tayang, teman-teman! Tiket udah bisa dibeli mulai dari Sekarang!," tulis Joko Anwar di Instagram dan Twitter.

Baca Juga:
6 Fakta Unik Film Gundala, Bakal Tayang Akhir Agustus 2019 Loh!

Yang menarik, baru beberapa jam diumumkan, penjualan tiket di sejumlah bioskop untuk hari pertama sudah ludes. Di salah studio bioskop di Kemang Village misalnya, hampir seluruh tiket habis terjual.

"Terimakasih teman-temanku yang udah beli tiket Gundala! Hanya empat jam setelah diumumkan, sebagian show sudah hampir penuh! Yuk isi yang masih longgar!," kata Joko Anwar gembira.

Baca Juga:
Ini Alasan Tara Basro Mau Terlibat di Film Gundala

Film Gundala memang menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2019. Film ini merupakan adaptasi dari komik terkenal yang dirilis pada 1969 karya Harya Suraminata.

Gundala akan dibintangi sejumlah nama-nama terkenal seperti Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu, Rio Dewanto, Marissa Anita dan lainnya.

Baca Juga:
Demi Fokus Film Gundala, Abimana Aryasatya Rela Kurus Hingga 10 kg

Load More