Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uya Kuya / Instagram @king_uyakuya.

Matamata.com - Uya Kuya kini sedang berduka. Salah satu kucing peliharaannya yang diberi nama Blackpink mati saat dirinya sedang berada di Singapura beberapa waktu lalu.

"Matinya (karena) sakit," kata Uya Kuya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:
Kucingnya Ikut Lomba, Uya Kuya Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta

Ini bukan kali pertama Uya ditinggal kucing kesayangannya. Sebelumnya, kucingnya yang dibeli dari Rusia seharga Rp 70 juta juga mendadak mati.

"Gue pernah impor kucing dari Rusia belum sampe sebulan sudah meninggal. Cuma ya gimana, terima saja," kata Uya Kuya.

Uya Kuya memang memelihara banyak kucing. Terhitung ada 50 kucing yang dirawatnya dari berbagai ras.

Baca Juga:
Denada Jual Rumah Rp 6,5 Miliar, Uya Kuya Mau Beli?

Sebagai pecinta hewan berbulu itu, host Pagi Pagi Pasti Happy ini sampai gelontor banyak biaya setiap bulannya. Bahkan, dia juga menyiapkan empat ruang khusus ber-AC di rumahnya buat tempat tinggal si kucing.

"Gue buat beli makanan kucing aja seinget gue, setiap bulan yang gue bayar buat makanan itu Rp 7 juta sendiri. Beda lagi sama shampo-shampoonya," kata Uya Kuya.

"Kalau buat kucing yang show (ikut lomba) shamponya bisa Rp 1,5 juta sampe Rp 2 juta. Sisirnya juga beda buat yang show sama yang nggak, vitaminnya. Lebih mahal dari ngerawatnya orang sih emang. Ditambah gue juga pakai jasa empat orang buat ngurus itu kucing," ujar Uya Kuya lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Dinyanyikan Astrid dan Uya Kuya, Lagu Barbie Kumalasari Kok Jadi Bagus

Load More