Tom Holland (Instagram/@tomholland2013)

Matamata.com - Sedang heboh soal film Spiderman yang tak dilanjutkan Marvel, Tom Holland langsung jadi sorotan.

Aktor muda yang satu ini jelas menjadi pusat perhatian netizen setelah kabar mengejutkan ini.

Nah, daripada galau tentang kelanjutan tentang film Spiderman, mending nonton deh 5 film yang diperankan Tom Holland lainnya yuk.

Baca Juga:
SpiderMan Diisukan Keluar dari MCU, IG Tom Holland Banjir Tangis Penggemar

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Edge of Winter (2016)

Edge Of Winter. (Youtube/MovieclipsIndie)

Film yang satu ini menceritakan tentang seorang ayah yang punya dua anak dan terjebak di tengah salju. Tom Holland berperan jadi si anak sulung yang harus bertahan bersama ayah dan adiknya dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Film Horor Adaptasi Novel Stephen King

2. The Lost City of Z (2016)

The Lost City Of Z. (Youtube/MovieclipsTrailerComingSoon)

Film yang dibintangi oleh Tom Holland, Robert Pattinson dan Sienna Miller ini menceritakan soal jelajah hutan Amazon. Di hutan ini, petualang Percy Fawcett menemukan banyak hal baru dan ia mengajak istri dan anaknya. Tom Holland keliatan beda saat pakai kumis di film ini loh.

3. In The Heart Of The Sea (2015) 

Baca Juga:
5 Film Horor yang Bisa Ditonton di Bulan Agustus 2019

In The Heart Of The Sea. (Youtube/WarnerBrosPictures)

In The Heart Of The Sea adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel non fiksi dari penulis Nathaniel Philbrick. Film ini pun mengisahkan tentang kapal yang terjebak di tengah laut dan harus menghadapi ombak dan monster ganas. Di sini Tom Holland bertemu dengan Chris Hemsworth sebelum main di Avengers.

4. How I Live Now (2013)

How I Live Now. (Youtube/MovieclipTrailerComingSoon)

Sebelum ngehits, Tom Holland udah main film How I Live Now. Ia bukan jadi tokoh utama, namun kemampuan aktingnya mulai dilirik oleh sutradara nih. Film ini mengisahkan soal remaja yang harus bertahan di tengah konflik Inggris saat Perang Dunia Ketiga.

5. The Impossible (2012)

The Impossible. (Youtube/MovieclipTrailerComingSoon)

Film The Impossible adalah salah satu yang laris di tanah air loh. Menceritakan soal keluarga yang berlibur di Thailand, namun tsunami menyapu bersih daerah pantai yang mereka kunjungi. Aktingnya keren banget, Tom Holland di film ini jadi anak sulung dari keluarga tersebut loh.

Load More