Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vanessa Angel jadi salah satu artis yang mencuri perhatian, terutama setelah keluar dari penjara karena kasus prostitusi.

Segala hal mengenai Vanessa Angel pun akhirnya jadi pembicaraan, termasuk unggahan di akun Instagram maupun foto-fotonya yang tersebar.

Beberapa pose maupun tingkahnya kerap disentil nakal oleh netizen nih.

Baca Juga:
Pakai Busana Minim Saat 17-an, Vanessa Angel: Yang Penting Nggak Ngerugiin!

Kali ini, Matamata.com akan membeberkan 6 foto Vanessa Angel yang sebelumnya disentil nakal oleh netizen, simak yuk :

1. Mahal Challenge

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Unggahan Vanessa Angel ini disentil netizen karena mengeluarkan jargon mahal nya lagi di akun Instagram. Ia pun dikomentari netizen seperti tak berubah setelah keluar dari penjara.

Baca Juga:
Foto Bareng, Tangan Hotman Paris Nempel di Paha Vanessa Angel Jadi Sorotan

2. Makan donat

Vanessa Angel (Instagram/@dramaahaluu_official)

Vanessa Angel pun sempat memamerkan potret saat sedang makan donat. Hal ini menuai komentar miring dari para netizen. Banyak yang menghujatnya tobat palsu saat berada di penjara.

3. Karaoke

Baca Juga:
Vanessa Angel Sebut Ruben Onsu Pernah Selingkuh dengan Pedangdut, Siapa?

Vanessa Angel (Instagram/@tantee_rempoong_official)

Vanessa Angel juga sempat mengunggah video karaoke menggunakan alat penghilang komedo yang digunakan sebagai mikrofon. Namun, alat tersebut justru dinilai mirip alat vital pria.

4. Tak Pakai Bra

Vanessa Angel (Instagram/@lambe_turah)

Mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini juga sempat dituding tak menggunakan bra dalam potretnya berbalut outfit oranye. Banyak yang tak konsen karena unggahan fotonya ini.

5. 17 Agustusan

Vanessa Angel di momen 17-an (Instagram/@vanessaangelofficial)

Potret Vanessa Angel lagi-lagi bikin netizen menyentilnya nih. Di Hari Kemerdekaan Indonesia, ia tampil seksi dengan kaus ketat dan pamer belahan dada. Ia pun diserang netizen pada kolom komentar unggahannya tersebut.

6. Makan pisang

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kembali unggah foto, Vanessa Angel disentil saat pamer foto makan pisang. Ia pun mengaku pada caption bahwa ia takut mengunggah potret tersebut. Sontak deretan netizen kesal karena merasa Vanessa Angel kerap memancing perhatian.

Load More