Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amrit Punjabi dan Sanjana (Instagram/@thesambawedding)

Matamata.com - Pernikahan anak Raam Punjabi, yakni Amrit Punjabi dan Sanjana memang mencuri perhatian publik Indonesia dan dunia. Bagaimana tidak, pernikahan yang digelar selama 4 hari 4 malam sejak (14/8) hingga (17/8) di Hotel Kempinski, Nusa Dua itu turut mengundang aktris papan atas Bollywood Katrina Kaif.

Raam Punjabi yang mempunyai nama lengkap Raam Jethmal Punjabi ini adalah seorang produser film dan sinetron di Indonesia. Dia mengaku sebagai produser paling sukses saat ini dengan rumah produksinya Multivision Plus.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Anak Raam Punjabi, Chelsea Islan - Rob Clinton Pacaran?

Dialah Raakhee Punjabi yang berhasil menambat hati sang produser hingga membuahkan tiga anak, yakni Ameet Punjabi (meninggal pada tahun 1985), Kharisma dan Amrit. Raam dan Raakhee menikah pada tanggal 16 April 1971 yang berarti sudah menginjak 48 tahun.

Katrina Kaif dan Rakhee Punjabi (Instagram/@viralbhayani)

Saat menyumbang pidato di hari pernikahan anaknya, Raam punya pesan buat menantunya nih. Di sini dia sekaligus membongkar rahasia awet pernikahannya selama 48 tahun.

"Saat memberi speech dalam pernikahan anak lelakinya, Raam Punjabi berpesan pada menantunya..

Baca Juga:
Cantik Parah, 5 Momen Katrina Kaif Hadiri Nikahan Anak Raam Punjabi

"Please dont check his handphone, never never do that, thats why Rakhhe and me happy for 48 years (tolong jangan cek HP-nya, jangan pernah sekali-sekali melakukannya, itulah kenapa saya dan Raakhee bisa bahagia selama 48 tahun)," kata Raam seperti yang dikutip dari cuitan sutradara Fajar Nugros.

Pesan Raam Punjabi untuk menantunya (Twitter/@fajarnugros)

Cuitan sutradara Yowis Ben ini pun mendapat beragam reaksi. Kebanyakan setuju kalau privasi dan rasa percaya penting dalam pernikahan.

"AKu dan suami pake slogan ini sebelum memutuskn utk nikah. Privasi isi hp, email, dompet dll tetap dijunjung tinggi tapi ga masalah kalo kita buka atau akses karena udah kesepakatan diawal dan selama ini ga banyak masalah yg muncul," kata akun @fhmydny13.

Baca Juga:
Pose Seksi di Pesta Anak Raam Punjabi, Nia Ramadhani Dipuji Secantik Barbie

"Aku juga menjunjung ini. Privacy tetap dijunjung tapi kalo mau liat ya silahkan aja. Karena sebenarnya nggak ada yang disembunyikan. Cuma memang menghargai pasangan sebagai seorang manusia yang bisa dipercaya," tambah @tamicchuu.

Momen pernikahan putra Raam Punjabi (Instagram/@natasha.moor)

Bagaimana menurutmu?

Load More