Madinah | MataMata.com
Perayaan Ultah Luna Maya ke-36. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Hari ini, Senin (26/8/2019) artis Luna Maya merayakan ultahnya ke-36 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Soal usianya yang makin matang, mantan kekasih Ariel NOAH ini berharap wawasannya lebih luas dan berpikir lebih dewasa.

"Apa ya kalau buat saya usia (36 tahun) tidak soal all about number ya. Tapi secara jiwa nggak tambah tua, mungkin wawasan kita punya knowledge, sebagai karakter dan individu dengan banyak pengalaman. Dengan banyak kisah-kisah harusnya bertambah kebaikan, bijaksana,” kata Luna Maya.

"Lebih bisa memaknai kehidupan lebih arif lagi. Itu lebih penting daripada menghitung angka. Ada yang angka banyak, nggak arif enggak bijaksana, yang penting sebagai manusia prosesnya, kita nih mau ke arah mana, harus disyukuri lagi,” sambungnya.

Perayaan Ultah Luna Maya ke-36. [Matamata.com/Revi]

Luna Maya semringah rayakan ultahnya bersama sahabt dekat. Apalagi, di pesta hari jadinya turut hadir Kahiyang Ayu, anak perempuan Presiden Joko Widodo.

"Jadi yang penting hari ini senantiasa bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman, kan rekan kerja, dengan kalian semua, yang di rumah nntn bisa berbagi kebahagiaan juga. Dan selalu mendoakan saya,” imbuhnya.

Perayaan Ultah Luna Maya ke-36. [Matamata.com/Revi]

Luna Maya sempat dibuat kaget lantaran diberi kejutan."Saya juga sampai di sini syok ternyata heboh banget. Karena saya bilang cuma makan siang ultah saya, kan hari senin, agak repot ya, terus aku juga abis syuting film cuma libur hari ini matanya juga cape. Aku pikir makan siang aja deh. Terus nyampe sini ternyata uda didekor,” tuturnya. [Revi]

"Jadi teman-teman kantor aku yang notaben kasih surprise, wow ternyata, kan di-suprise-in kantor ya menurut mereka sekalian branding kali, jadi ya udah,” tutupnya.

Load More