IT : Chapter Two. (Youtube/WarnerBros.Pictures)

Matamata.com - Bentar lagi film Hollywood dan film Indonesia yang tayang di bulan Agustus bakal habis nih. Tentunya menyambut bulan September, kamu bisa banget mengisi waktu luang dengan menonton.

Ada sederet film yang seru bakal tayang di bulan September 2019. Dari mulai film action, horor sampai dengan film Sci-fi, kamu bisa banget ajak teman sampai keluarga buat nonton.

Penasaran nggak ada film apa aja yang bakal tayang di bulan September 2019? Berikut 5 filmnya yang telah Matamata.com rangkum :

Baca Juga:
Selain Spiderman, Intip 5 Film Terbaik Tom Holland yang Bisa Kamu Tonton

1. IT : Chapter Two (4 September)

IT : Chapter Two. (Youtube/WarnerBros.Pictures)

Dua puluh tujuh tahun setelah pertemuan pertama perkumpulan anak kecil bernama Losers Club dengan Pennywise yang menakutkan, mereka pun telah dewasa dan berpisah.

Sampai sebuah panggilan telepon membawa Losers Club bisa akhirnya kembali untuk bertemu hantu kelam di masa lalu mereka.

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Film Horor Adaptasi Novel Stephen King

2. Pretty Boys (19 September)

Pretty Boys. (Youtube/PrettyBoysPictures)

Film Pretty Boys menceritakan soal Rahmat dan Anugerah, dua sahabat yang sejak kecil bercita-cita ingin terkenal. Anugerah selalu mendapat tentangan dari Ayahnya kabur dari daerahnya dan mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat.

Keduanya mentok menjadi pelayan dan koki restoran kemudian perlahan jadi penonton bayaran.

Baca Juga:
5 Film Horor yang Bisa Ditonton di Bulan Agustus 2019

3. Ad Astra (18 September)

Ad Astra. (Youtube/MovieclipTrailers)

Film ini menceritakan soal astronot Roy McBride yang melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya. Ia mencari sang ayah yang hilang dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup planet.

Perjalanannya pun akhirnya mengungkap rahasia soal manusia dan perannya di alam semesta.

4. Danur 3 : Sunyaruri (26 September)

Danur 3 : Sunyaruri. (Youtube/MDPictures)

Film yang satu ini kembali menceritakan soal Risa dan teman-teman hantu kecilnya. Ia ingin mencoba menjadi sosok wanita normal yang menjalani kehidupan. Akhirnya ia pun menutup pintu batinnya, namun banyak kejadian aneh justru kembali menghantuinya.

5. The Bad Guys: Reign of Chaos (11 September)

Bad Guys. (Youtube/EonTalks)

Film ini menceritakan tentang detektif So, Oh Goo Tak yang membentuk tim baru dengan Park Woong Cheol, Kwak No Soon dan Ko Yoo Sung. Mereka bekerja sama untuk menangkap tahanan yang berhasil melarikan diri.

Mana nih film yang bakal kamu tonton?

Load More