Madinah | MataMata.com
Pedangdut Ayu Ting Ting. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Perceraian merupakan hal pahit yang harus ditelan seseorang. Lebih pahit lagi, ada yang terpaksa bercerai dari pasangannya saat sedang berbadan dua.

Drama pilu ini pun ikut dirasakan oleh sejumlah selebritis Tanah Air. Siapa saja artis tersebut? berikut hasil rangkuman Matamata.com :

1. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Buset! Kolor Nikita Mirzani Harganya Rp 4,5 Juta

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

Nikita Mirzani adalah salah seorang artis yang dipaksa menelan pil perceraian saat sedang berbadan dua. Rumah tangganya dengan Sajad Ukra, lelaki berkewarganegaraan Selandia Baru hancur justru saat dirinya sedang beradan dua.

Bahkan, setelah Azka lahir, Nikita Mirzani belum pernah mempertemukan buah hatinya dengan Sajad Ukra.

2. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Dituduh Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Malah Sindir Tessa Mariska!

Ayu Ting Ting akan ibadah salat Idul Adha 1440 H. (Matamata.com/Yuliani)

Pedangdut yang beken lewat lagu Alamat Palsu ini hanya sebentar merasakan nikmatnya perkawinan. Hanya dalam hitungan bulan, rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Henri hendarso Baskoro luluh lantak diterjang momok perceraian.

Mirisnya, Ayu Ting Ting putuskan meninggalkan Enji-begitu Henry baskor akrab disapa, justru saat dirinya sedang hamil muda.

3. Risty Tagor

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tuding Eks Suami Nggak Tahu Malu

Risty Tagor (Suara.com/Nanda)

Setali tiga uang, Risty Tagor pun terpuruk setelah rumah tangganya dengan pemain sinetron blasteran Inggirs-Lampung Stuart Collin yang masih seumur jagung berantakan dan berakhir di Pengadilan Agama.

Risty yang kala itu sedang mengandung janin dari Struat Collin, putuskan berpisah dan membesarkan anak lelakinya seorang diri.

4. Cathy Sharon

Cathy Sharon (Suara.com/Puput)

Kasus Prostitusi online sempat mampir dalam kehidupan perkawinan Cathy Sharon. Gara-gara masalah ini, suami Cathy Sharon melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Padahal, saat itu Cathy Sharon sedang berbadan dua.

5. Okie Agustina

Okie Agustina (Suara.com/Ismail)

Perpisahan Okie Agustina dengan pasha Ungu pernah menyedot perhatian masyarakat. Saat sedang hamil besar, Okie mendadak melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

 

 

Load More