Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Poster film Gundala [Instagram]

Matamata.com - Film Gundala karya Joko Anwar akan resmi tayang Kamis, 29 Agustus 2019. Seluruh pemain, sutradara, produser hingga kru yang terlibat tampak antusias dan gugup menyaksikan film Gundala di acara gala premier belangsung malam ini.

Sebagai produser, Wicky V Olindo mengaku gugup menanti respons para penonton yang film yang dibintangi artis peran Abimana Aryasatya tersebut.

Baca Juga:
Adu Gaya Pevita Pearce - Zara eks JKT 48 Hadiri Gala Premiere Film Gundala

"Jujur saya nervous. Nggak pernah kayak gini saat saya merilis film-film sebelumnya," kata Wicky.

Sementara itu, Joko Anwar mengaku senang saat melihat respons penonton pertama film Gundala. Beberapa adegan kekerasan pun dibuat seramah mungkin agar bisa ditonton anak berusia 13 tahun ke atas.

"Kita bikin friendly (adegan fighting) nggak ada darah, jadi kalau 13 tahun nonton bisa didampingi orangtua. Kami nggak pernah nunjukin violence (kekerasan) di sini. Setiap ada violence pindah (shoot), itu kenapa film Gundala terkesan menggigit karena membiarkan imajinasi penonton liar," ujar Joko Anwar.

Baca Juga:
Biar Nggak Nyesel, Ingat Pesan Putri Ayudya sebelum Nonton Film Gundala

Film Gundala menceritakan tentang Sancaka alias Gundala (Abimana Aryasatya) yang menjalani hidup yang keras sejak kecil. Ketidakadilan telah dialaminya sejak satu persatu orangtuanya meninggalkannya.

Para artis yang terlibat dalam film Gundala menghadiri gala premier film besutan Joko Anwar itu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019) malam.

Pertemuannya dengan Awang pun membuat Sancaka mampu bertahan hidup. Tumbuh besar, Sancaka semakin melihat keadaan kota tempat ia tinggal semakin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negeri.

Sancaka kemudian mengalami pergolakan batin dengan kekuatannya. Ia harus memutuskan apakah harus tetap hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit dan menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Asmara Abigail, Pemeran Desti di Film Gundala

Load More