Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Asmara Abigail (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Asmara Abigail ikut membintangi film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot. Dalam pers screening sekaligus gala premiere film, perempuan usia 27 tahun itu membeberkan karakternya dalam film.

"Aku jadi Desti Nikita, mahasiswi agak agak psikopat," kata Asmara Abigail di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019) malam.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Asmara Abigail, Pemeran Desti di Film Gundala

Memerankan karakter mahasiswi psikopat menurutnya sangat menantang. Apalagi Asmara Abigail tak memiliki pengalaman bela diri sebelumnya.

"Sebenarnya sangat menantang, karena aku nggak ada background bela diri," jelas perempuan 27 tahun ini.

Beruntung, Asmara Abigail memiliki tubuh yang lentur karena hobi menarinya. Pembentukan karakter psikopat pun berjalan sesuai arahan sutradara.

Baca Juga:
Sukses Perankan Karakter Hantu, Asmara Abigail: Kru Pada Takut!

"Tapi karena aku ada background tari, mungkin untuk fleksibilitas cukup membantu. Makin dilatih lagi, kalau karakternya dia memang psikopat," ujar Asmara Abigail.

Desti Nikita merupakan salah satu musuh yang harus dihadapi Gundala dalam film. Dia merupakan salah satu anak buah Pengkor, mafia yang menyebabkan kekacauan dalam negeri.

Film Gundala menceritakan tentang Sancaka alias Gundala (Abimana Aryasatya) yang menjalani hidup yang keras sejak kecil. Ketidakadilan telah dialaminya sejak satu persatu orang tuanya meninggalkannya.

Baca Juga:
Takut Tapi Harus Perankan Karakter Hantu, Asmara Abigail Takut Ngaca

Asmara Abigail (kiri). [Yuliani/Suara.com]

Pertemuannya dengan Awang pun membuat Sancaka mampu bertahan hidup. Tumbuh besar, Sancaka semakin melihat keadaan kota tempat ia tinggal semakin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negeri.

Sancaka kemudian mengalami pergolakan batin dengan kekuatannya. Ia harus memutuskan apakah harus tetap hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit dan menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Load More