Film Cinta itu Buta yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Komika Dodit Mulyanto meiliki kesempatan emas jadi pemeran utama lewat film Cinta Itu Buta usai terlibat di beberapa film sebagai pemeran pendukung. Spesialnya, kali ini ia dipasangkan dengan Shandy Aulia.

Saat jumpa pers perilisan teaser dan poster film Cinta Itu Buta di kawasan MH Thamrin, Kamis (29/8/2019),  Dodit Mulyanto mengungkapkan kebahagiaannya.

Baca Juga:
Duh, Shandy Aulia Sebut Dodit Mulyanto Gampangan!

"Saya sangat bangga ya, senang banget, saya kan main film baru-baru, Shandy sudah lama banget ya," kata Dodit Mulyanto, sambil tak berhenti tersenyum.

Dodit Mulyanto juga sempat membandingkan peran-peran ia sebelumnya dalam film. Kerap berperan sebagai pemeran pendukung, kini ia bisa selangkah lebih maju dalam dunia akting.

"Dulu kan biasanya aku jadi penjaga toko, tukang ojek," kata Dodit Mulyanto, yang sempat membintang film Cek Toko Sebelah.

Baca Juga:
Didoain Netizen Keguguran, Shandy Aulia: Mulutnya Mau Dimasukin Cabe!

Rilis poster film Cinta itu Buta yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. [Yuliani/Suara.com]

Film Cinta Itu Buta merupakan film drama romantis komedi adaptasi film asal Filipina berjudul Kita-Kita. Disutradarai Rachmania Arunita, film Cinta Itu Buta akan ditayangkan mulai 10 Oktober 2019.

Berbeda dengan film Kita-Kita yang berlatar tempatkan di Jepang, Cinta ltu Buta melakukan shooting film di kota Busan, Korea Selatan. Selain Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia, film ini juga menggandeng aktor asal Korea Selatan bernama Chae In Woo.

Baca Juga:
Hamil 4 Bulan, Shandy Aulia Pamer Perut Rata saat Olahraga

Load More