Press Conference Westile di Borobudur (31/8/2019) [Firna Larasanti/MataMata.com]

Matamata.com - Siapa sih yang tak mengenal dengan boyband asal Irlandia, Westlife. Terbentuk sejak 3 Juli 1998, Westlife siap mengguncang masyarakat Yogyakarta dalam tur konser dunianya yang bertajuk "The Twenty Tour Weslife"  pada Sabtu (31/8).

"Alhamdulillah sambutan dari masyarakat Indonesia untuk penampilan Westlife di Candi Borobudur nanti mendapatkan apresiasi yang sangat besar sekali," kata Anas Syahrul Alimi sebagai CEO Rajawali Indonesia-Promotor yang ditemui MataMata.com saat konferensi pers di Candi Borobudur. 

"Salah satu buktinya adalah ketika kami membuka penjualan tiket secara online, dimana tiket pertunjukan Westlife di Borobudur Symphony ludes terjual hanya dalam waktu beberapa menit saja, " imbuh Anas. 

Baca Juga:
Penonton Kecewa, Konser Westlife di Tangerang Penuh Keluhan

Press Conference Westile di Borobudur (31/8/2019) [Firna Larasanti/MataMata.com]

Lebih lanjut, Edy Setijono sebagai Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko juga menjelaskan jika konser Westlife diharapkan mampu menjadi branding budaya Indonesia ke dunia internasional. 

"Ini adalah salah satu upaya dari kami untuk lebih mengenalkan lagi Candi Borobudur kepada publik dunia. Jika Candi Borobudur sebagai salah satu  warisan dunia ini lebih dikenal lagi, maka akan lebih banyak lagi efek positif yang bisa langsung dirasakan oleh Bangsa Indonesia," kata Edy. 

Press Conference Westile di Borobudur (31/8/2019) [Firna Larasanti/MataMata.com]

Tak hanya itu saja, Rajawali Indonesia sebagai promotor juga mengaku menyiapkan surprise spesial untuk penonton konser Westlife di Yogyakarta yakni dengan adanya Mister Guest. 

Baca Juga:
Cicipi Makanan Indonesia, Personel Westlife Ketagihan Santap Nasi Goreng

"Akan ada bintang tamu juga selain Westlife yang memang tidak kami announce sebelumnya," pungkas Anas selaku CEO Rajawali Indonesia. 

Load More