Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cast Film Warkop DKI Reborn 3. (Suara.com/ Revi C. Rantung)

Matamata.com - Falcon Pictures membuat kejutan untuk seluruh fans Warkop DKI lewat film kartun pendek berdurasi 2 menit dalam rangka merayakan hari jadi Warkop DKI ke-46 tahun. 

Pengisi suara dalam film kartun Warkop DKI ini adalah pemeran Warkop DKI Reborn 3, yakni Aliando Syarief (Dono), Adipati Dolken (Kasino) dan Randy Nidji (Indro). Ketiganya mengaku baru pertama kalinya melakukan dubbing suara.

Baca Juga:
Asyik, Warkop DKI Ada Versi Kartunnya lho!

Gara-gara memakai gigi palsu, Aliando kembali temui kesulitan saat mengisi suara di film kartun ini. Persoalan gigi palsu ini memang dialaminya sejak pertama kali syuting film Warkop DKI Reborn 3.

"Kalau kendalanya tetap di gigi sih, kadang lepas lagi (gigi palsunya)," ujar Aliando di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

"Paling sering banget lose ya, apalagi baru-baru, ya motivasi sering ilang, terus dibantu juga sama kak Seno, Mas Indro sama Mas Rako (sutradara)," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Catat! Di Tanggal Ini, Nonton Film Warkop DKI Reborn 3 Hanya Lima Ribu Saja

Rencananya film kartun ini akan hadir sebagai pembuka di film Warkop DKI Reborn pada 7 September dan 12 September 2019. (Evi Ariska)

Load More