Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ari Lasso (Suara.com)

Matamata.com - Pada Oktober 2019 nanti, penyanyi Ari Lasso siap menggelar konser bertajuk "Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso". Konser tersebut sekaligus untuk memperingati 27 tahun karirnya di industri musik.

"Konsep khususnya adalah memberikan memori yang sulit dilupakan, menggambarkan perjuangan selama 27 tahun," kata Ari Lasso di Epicentrum Pasar Festival, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Penyanyi Ari Lasso (ketiga dari kiri). [Suara.com/Evi Ariska]

Konser ini semata-mata dilakukan Ari Lasso untuk dirinya, bukan demi menyenangkan fans. Menurutnya, jika seorang musisi merasa nyaman dan menikmati karyanya, maka otomatis fans akan merasakan hal sama.

Baca Juga:
27 Tahun Berkarya, Ari Lasso Akan Gelar Konser Tunggal

"Jadi intinya gue tidak mau menjadi budak pertunjukan untuk menyenangkan orang. Tapi gue punya keyakinan bahwa kalau kita menyenangi konser kita, konsep kita, kita nyaman dengan konsep kita, kita bisa melakukan dengan total sehingga orang juga merasakan ketotalan dengan konser kita," pungkasnya.

Konser rencananya digelar di 3 kota berbeda, yakni Medan (Santika Premiere Dyandra 13 Oktober), Jakarta (The Kasablanka 16 Oktober) dan Solo (De Tjolomadoe 27 Oktober). (Evi Ariska)

Baca Juga:
Manggung Bareng Dewa 19 di WTF 2019, Ari Lasso Doakan Ahmad Dhani

Load More